Kapolda Sumut Ajak mahasiswa, Ormas dan Pokdar Kamtibmas Terlibat Aktif Percepat Vaksinasi

- 6 Juli 2021, 15:32 WIB
Kapoldasu Ajak mahasiswa, Ormas dan Pokdar Kamtibmas Terlibat Aktif Percepat Vaksinasi
Kapoldasu Ajak mahasiswa, Ormas dan Pokdar Kamtibmas Terlibat Aktif Percepat Vaksinasi /


CerdikIndonesia - Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Panca Putra Simanjuntak. M.Si mengajak semua elemen masyarakat terlibat aktif dalam mendorong terwujudnya Vaksinasi secara merata dan menyeluruh, hal itu disampaikan kepada seluruh Kapolres Jajaran sesaat setelah melakukan analisa dan evaluasi dengan Mabes Polri, Senin 5 Juli 2021.

Baca Juga: Tegakkan Protokol Kesehatan dan Jaga Kamtibmas, Brimob Poldasu Lakukan Patroli

Pada kesempatan itu Kapoldasu menyampaikan kepada Kapolres Jajaran agar mengajak, Mahasiswa dan civitas akademik, organisasi kemahasiswaan dan pemuda, Organisasi Masyarakat (Ormas) serta Kelompok Sadar (Pokdar) Kamtibmas untuk terlibat langsung dalam akselerasi percepatan vaksinasi guna mencapai target hard immunity.

 

“ajak civitas akademika, dari Universitas yang ada di daerah masing-masing, Rekan-rekan dari organisasi kepemudaan, Pokdar kamtibmas, mahasiswa dan elemen masyarakat lainnya untuk bisa terlibat langsung di dalam kegiatan akselerasi percepatan vaksinasi,” kata Kapolda.

 

Baca Juga: Poldasu Terjunkan Tim Pengurai Tiap Weekend di Jalur Medan - Berastagi

Dengan begitu, kita berharap target pemerintah 1 juta dosis vaksin perhari dapat segera tercapai serta dapat meningkatkan target berikutnya dengan memperluas titik-titik vaksinasi massal baik melalui gerai atau lokasi lainnya.

“Untuk itu saya memerintahkan kepada para Kapolres terus berkoordinasi dan bersinergi dengan TNI dan Pemda untuk mengajak rekan-rekan dari Mahasiswa Ormas dan yang lainnya untuk ikut bergabung dalam akselerasi Vaksinasi.” tegas Kapolda

 

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x