Tegakkan Protokol Kesehatan dan Jaga Kamtibmas, Brimob Poldasu Lakukan Patroli

- 6 Juli 2021, 15:28 WIB
Patroli Poldasu
Patroli Poldasu /

CerdikIndonesia - Mewujudkan kamtibmas dan menegakkan protokol kesehatan selama pandemi Covid 19, Personil Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan giat ops Cipta Kondisi dengan melakukan Patroli di tempat-tempat yang dianggap rawan seputaran wilayah hukum Polrestabes Medan, Selasa dini hari 6 Juli 2021.

1 SST personil Sat Brimob Polda Sumut di pimpin oleh Danden Gegana Kompol Hendriyanto S.H, M.H. melakukan patroli malam hari, Demi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Poldasu Terjunkan Tim Pengurai Tiap Weekend di Jalur Medan - Berastagi

 

Sasaran patroli di laksanakan di Jl. Williem Iskandar, Jalan Letda Sujono dan Jalan Mandala By Pass yang merupakan wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan.

"Ini merupakan patroli cipta kondisi sekaligus Ops Yustisi dalam rangka menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif serta menegakkan disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan", terang Danden Gegana Sat Brimob Polda Sumut.

Selama kegiatan ops berlangsung, situasi aman dan kondusif namun personil gabungan Brimob dan Polsek Percut sempat membubarkan sejumlah masyarakat yang masih berkumpul pada waktu yang sudah larut malam.

 

Baca Juga: Tim PPKM Skala Mikro Mabes Polri dan Poldasu tinjau Lokasi Posko Satgas penanganan Covid 19, Tigaraja

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x