Beredar Video Pria Jatuh dari Lantai 3, RS Polri: Riwayat Gangguan Jiwa

- 29 Oktober 2023, 22:25 WIB
Brigjen Pol Hariyanto saat memberikan keterangan pers di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (2/5/2023).
Brigjen Pol Hariyanto saat memberikan keterangan pers di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (2/5/2023). /ANTARA/Syaiful Hakim

CERDIK INDONESIA - Sebuah video yang beredar di media sosial  memperlihatkan seseorang terjatuh dari ketinggian. Peristiwa tersebut dilaporkan terjadi di dekat Rumah Sakit (RS) Polri di Kramat Jati, Jakarta Timur.

Berdasarkan keterangan yang terlampir dalam video, ada seseorang yang terjatuh dari lantai tiga parkiran RS Polri Kramat Jat. Peristiwa itu terjadi pada Jumat, 27 Oktober 2023

Terkait  hal itu, Komandan RS Polri Kramat Jat Brigjen  Hariyanto membenarkan  identitas pria berinisial LM (28) dalam kejadian Jumat sore itu.

"Ada pasien yang kontrol di poliklinik jiwa, diantar keluarganya. Pamit sebentar keluarganya, tau-tau bergelantungan di pagar parkiran lantai tiga atau sekitar 6 meteran dan jatuh ke bawah. Ditolong petugas parkir dibawa ke IGD," ujar Hariyanto saat dihubungi.

Baca Juga: Teddy Minahasa Tetap Divonis Seumur Hidup oleh Mahkamah Agung Setelah Kasasi Ditolak

Hariyanto mengatakan, LM merupakan pasien  gangguan jiwa. Sementara itu, kedatangan LM ke RS Polri bersama keluarga diperiksa karena obatnya habis.

"Riwayat gangguan jiwa, karena obat habis mau kontrol," tukas Hariyanto.***

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x