Pria Acungkan Sajam di Tol Tangerang jadi Tersangka, Polisi: Emosi Diklakson Korban

- 29 Oktober 2023, 22:04 WIB
Tangerang
Tangerang /Ferris Xavier/PMJ

CERDIK INDONESIA - Polisi menetapkan mahasiswa berinisial MAP (22) sebagai tersangka pelaku mengacungkan benda tajam di Tol Tangerang. Ia mengaku mengambil pisau tersebut karena tak terima dengan sikap agresif korban, Sabtu, 28 Oktober 2023.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan, yang bersangkutan merasa emosi sesaat karena tidak terima tersinggung saat diklakson oleh korban," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Rio Mikael Tobing kepada wartawan.

Rio menjelaskan, tindakan arogan MAP dilatarbelakangi emosi. Setelah itu, ia mengejar mobil korban dan mengeluarkan pisau yang ada di dalam mobil korban.

Baca Juga: Anak Buah Presiden Jokowi Dukung Prabowo Subianto - Gibran, Bahli Ungkap Itu Hak Keseluruhan Kalian!

Diberitakan sebelumnya, Polres Metro Kota Tangerang menangkap seorang pemuda yang mengacungkan alat tajam (sajam) kepada pengemudi lain di Jalan Alam Sutera ruas Jakarta-Tangerang KM 15 yang viral di media sosial (media sosial). Menukarkan, Kunciran, Pinang, Kota Tangerang. 

"Yang bersangkutan tidak terima merasa tersinggung, sehingga yang bersangkutan langsung mengeluarkan, spontanitas mengeluarkan senjata tajam yang memang saat itu ada di dalam kendaraan mobilnya," tuturnya.

Kapolres Ibu Kota Tangerang Kompol Zain Dwi Nugroho mengatakan, pelaku berinisial MAP (22) berhasil ditangkap di kawasan Serpong, Selatan Kota Tangerang, dengan barang bukti sebilah pisau bergerigi dan sebuah pisau. Mobil Honda Brio dikendarai penjahat.

"Pelaku berhasil kita amankan setelah berkoordinasi dengan korban Y (37) dan CCTV ruas Tol Jakarta-Tangerang," ujar Zain dalam keterangannya, Kamis, 26 Oktober 2023.

Baca Juga: Dewas KPK Memanggil untuk Pemeriksaan, Firli ajukan Penundaan

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x