Anak Buah Presiden Jokowi Dukung Prabowo Subianto - Gibran, Bahli Ungkap Itu Hak Keseluruhan Kalian!

- 29 Oktober 2023, 20:12 WIB
Menteri Investasi atau Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengakui polemik konflik di Pulau Rempang, Kepulaun Riau, tidak nau membebaskan Pendemo Rempang.
Menteri Investasi atau Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengakui polemik konflik di Pulau Rempang, Kepulaun Riau, tidak nau membebaskan Pendemo Rempang. /Pikiran Rakyat Bekasi/

CerdikIndonesia - Menteri dari Presiden Jokowi, Bahlil Lahadalia mendukung Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Menteri Investasi Bahlil merupakan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (KTN) Prabowo Subianto - Gibran.

Dirinya menyebutkan mendukung Prabowo Subianto karena putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Media Asing Bongkar Kejahatan Presiden Jokowi, Prabowo Subianto Pilih Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres

 

"Saya mau tanya sama kalian, mana ada capres-capres yang lain memberikan porsi untuk anak muda jadi cawapres? Ada enggak?" sebut Bahlil dalam acara deklarasi relawan Penerus Negeri untuk dukungan Prabowo di Djakarta Teather, Sabtu 28 Oktober 2023.

Ditambahkan lagi, Bahli menjelaskan capres lain memprotes keterlibatan anak muda di ranah politik.

"Itu adalah hak keseluruhan kalian dan perjuangkanlah hak keseluruhan kalian itu untuk kalian miliki, bukan orang lain yang menentukan nasib kalian sendiri," tambahnya.

Baca Juga: Sah Mahfud MD Bacawapres Ganjar Pranowo Pilpres 2024, Puan Bocorkan Pesan Jokowi kepada Parpol Pengusung

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x