Sah Mahfud MD Bacawapres Ganjar Pranowo Pilpres 2024, Puan Bocorkan Pesan Jokowi kepada Parpol Pengusung

- 18 Oktober 2023, 11:08 WIB
Mahfud MD menjadi bakal cawapres pendamping Ganjar Pranowo.
Mahfud MD menjadi bakal cawapres pendamping Ganjar Pranowo. /PDI Perjuangan/Youtube

CerdikIndonesia - Partai pengusung Bacapres Ganjar Pranowo resmi menunjuk Mahfud MD sebagai Bacawapres di Pilpres 2024 mendatang.

Pengumuman Bacapres Mahfud MD langsung disampaikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, pada hari ini Rabu 18 Oktober 2023.

"Hari ini hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023, saya dengan mantap, ini saya telah mengambil keputusan semuanya. Saya tunjukkan sebesar-besarnya bagi kepentingan rakyat bangsa dan negara. Karena itulah dengan mengucapkan bismillah hirohmanirrohim maka calon wakil presiden yang dipilih oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang akan mendampingi Bapak Ganjar pranowo adalah Bapak Profesor Doktor Mahfud MD," sebut Megawati.

 Baca Juga: Sosok Anak Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh: Berikut Profil Muhammad Zinedine Alam, Hobi dan Akun Instagram

 

Pengumuman Bacawapres Mahfud MD, tidak dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, yang kabarnya sedang kunjungan kerja ke China.

Dalam video pengumuman Bacawapres tersebut, terlihat ketua umum partai pengusung diantaranya, PPP, Hanura, PDI Perjuangan dan Perindo.

Baca Juga: Partai Koalisi Capres Ganjar Pranowo Rapat Perdana dengan Arsjad Rasjid, Berikut Struktur TPN di Pilpres 2024

 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x