4 Keunggulan Samsung Fold 5 Graphite

- 22 September 2023, 18:37 WIB
Samsung Fold 5 Graphite
Samsung Fold 5 Graphite /samsung.com/id

CERDIK INDONESIA - Samsung kembali merilis lini seri ponsel lipatnya pada ajang Galaxy Unpacked 2023. Samsung salah satunya memperkenalkan model perangkat yang bernama Samsung Fold 5 Graphite. Berbeda dari lini keluarga Samsung Galaxy Z Flip yang membawa desain cangkang kerang (clamshell), Samsung Fold 5 Graphite lebih mirip seperti buku.

Samsung Fold 5 Graphite bisa menjadi pilihan bagi kamu yang membutuhkan smartphone lipat dengan layar utama berukuran lebih besar. Di sisi lain, perangkat ini sendiri memang memiliki sejumlah keunggulan yang membuatnya sangat layak untuk dipertimbangkan.

Nah, agar kamu lebih yakin untuk memboyong pulang Samsung Fold 5 Graphite, kamu perlu simak terlebih dahulu ulasan mengenai berbagai keunggulannya berikut ini:

1. Mengusung Chipset Generasi Baru

Samsung Fold 5 Graphite hadir dengan membawa peningkatan di sektor dapur pacu. Ponsel ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 For Galaxy yang membawa clock speed hingga 3,36GHz atau lebih tinggi dibandingkan versi standarnya.

Baca Juga: Peresmian dan Harga Samsung Galaxy S23 5G Terbaru, Didesain untuk Kehidupan yang Lebih Baik

Berbekal chipset generasi baru tersebut, perangkat ini menawarkan kemampuan pemrosesan data yang lebih unggul dibandingkan Samsung Fold 4 pendahulunya. Sehingga akan mampu menangani semua tugas dengan semakin baik.

Dalam hal ini, chipset yang digunakan Samsung Fold 5 Graphite diklaim secara teknis memiliki peningkatan kemampuan CPU hingga 18 persen, NPU hingga 25 persen, dan GPU hingga 32 persen jika dibandingkan dengan chipset Snapdragon 8+ Gen 1 milik Samsung Fold 4.

2. Kapasitas Memori Besar

Halaman:

Editor: Raqsan Jani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x