Samsung Galaxy Tab A7s Lite Resmi Rilis! Harga 2 Jutaan Dapat Memori Eksternal MicroSd 1TB

- 4 Juni 2021, 07:00 WIB
Samsung Galaxy Tab A7
Samsung Galaxy Tab A7 /

CERDIKINDONESIA-Samsung Electronics Indonesia merilis tablet terbaru dengan harga yang merakyat. Samsung Galaxy Tab A7 Lite hadir dengan harga Rp. 2 jutaan. Produk ini dapat menjadi pilihan karena dapat dimiliki dengan harga yang terjangkau. Apalagi di era New Normal ini hampir semua aktivitas dilakukan secara daring.

Tablet ini hadir dengan desain yang portable dan stylish. Kapasitas baterainya pun sebesar 5.100mAh dan sudah fast charging. Dengan baterai yang dapat bertahan cukup lama, Galaxy Tab A7 Lite dapat mempermudah aktivitas belajar, bekerja, maupun untuk sekedar hiburan.

Baca Juga: Samsung Galaxy Tab A7 Lite, Perusahaan Teknologi Asal Korea ini Tawarkan Tablet Murah Harga Dua Jutaan

Perangkat ini menggunakan material aluminium metal dan memiliki berat yang ringan yakni 371 gram. Hal tersebut membuat perangkat ini tampil stylish dan ringkas untuk dibawa ke mana saja.

Tablet tersebut dilengkapi layer yang cukup besar yaitu 8,7 inci dengan resolusi 1340×800 dan menggunakan panel TFT.

“Galaxy Tab A7 Lite menjadi pilihan terjangkau bagi konsumen yang mencari perangkat yang bisa keep up dengan berbagai aktivitas di masa new normal. Fitur premium seperti layar besar 8,7 inci namun tetap ringan dibawa-bawa, disertai dukungan Dolby Atmos untuk pengalaman multimedia lebih seru, dan baterai 5.100mAh fast charging untuk ketahanan waktu pakai, membuat Galaxy Tab A7 Lite siap mendampingi berbagai kegiatan, baik menonton konten video terkini, mengecek media sosial, rehat dengan game santai, maupun untuk produktivitas harian anggota keluarga seperti video conference saat PJJ hingga memeriksa dokumen kerja on the go,” jelas Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga: Samsung Galaxy A21s, Warna Baru dan Memori Luas!

Perangkat ini juga menawarkan fitur one hand operation yang memudahkan penggunanya agar dapat mengoperasikan perangkat dengan satu tangan. Selain itu, fitur tersebut mendukung 40 gestur yang bisa dipersonalisasi sesuai kebutuhan pengguna.

Samsung Galaxy A7 Lite tersedia dalam varian warna Grey dan Silver.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x