Peresmian dan Harga Samsung Galaxy S23 5G Terbaru, Didesain untuk Kehidupan yang Lebih Baik

- 23 Februari 2023, 21:53 WIB
 Ini harga Samsung Galaxy S23 5G yang didesain untuk kehidupan yang lebih baik.
Ini harga Samsung Galaxy S23 5G yang didesain untuk kehidupan yang lebih baik. /Tangkapan layar Samsung.com/

CerdikIndonesia - Secara resmi, Samsung Galaxy S23 5G rilis di Indonesia. Ponsel ini terdiri dari tiga model yang mencakup Samsung Galaxy S23, Galaxy S23 Plus, dan Galaxy S23 Ultra.

Peresmian itu bergelar melalui acara pada Kamis 23 Februari 2023. Dengan peluncuran ini maka konsumen sudah bisa langsung mendapatkan produk tersebut di toko ritel Samsung Indonesia.

"Galaxy S23 series 5G ini didesain untuk kehidupan yang lebih baik, kini dan nanti, dengan peningkatan menjadi 12 komponen yang terbuat dari material daur ulang dibanding pendahulunya,” ujar Simon Lee selaku President Samsung Electonics Indonesia, Kamis 23 Februari 2023.

Baca Juga: Proyek The Mukaab Arab Saudi Terbaru: Gedung Pencakar Langit Berbentuk Kubus dan Mirip Ka'bah

Selain itu, pada seri terbaru ini Samsung Galaxy S23 5G hadir dengan konsep sustainability. MX Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus, mengungkapkan Galaxy S23 Series memiliki 12 perangkat internal dan external.

"Jadi tidak hanya punya moment epic, tapi pengguna bisa ikut menjaga kelestarian bumi kita," ujar Lo King Seng di Ritz Carlton, Jakarta, Kamis 23 Februari 2023.

Khusus Samsung Galaxy S23 dan S23 Plus, keduanya memiliki spesifikasi yang mirip. Perbedaannya ada di ukuran dan baterai, yang mana varian Plus lebih besar.

Baca Juga: Manchester United vs Barcelona: Prediksi Susunan Pemain, Manchester United Diunggulkan

Sementara Samsung Galaxy S23 Ultra memiliki spesifikasi yang lebih tinggi ketimbang kedua nya yaitu Galaxy S23 dan S23 Ultra.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdhal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x