UPDATE Kasus Pembunuhan Brigadir J: Bripka RR Ungkap Perintah Ferdy Sambo Sebelum Brigadir J Ditembak

- 7 September 2022, 17:52 WIB
Bripka RR Ungkap Perintah Sambo Sebelum Brigadir J Ditembak
Bripka RR Ungkap Perintah Sambo Sebelum Brigadir J Ditembak /Pikiran Rakyat

CERDIK INDONESIA - Kasus pembunuhan Brigadir J kini masih belum juga terselesaikan. Meskipun tersangkanya sudah ditetapkan, namun kasus ini masih terus diselidiki karena motif dari kasus pembunuhan Brigadir J ini kini masih menjadi misteri.

Terbaru ini para tersangka pembunuhan Brigadir J telah diperiksa oleh penyidik dengan menggunakan lie detector yang berfungsi untuk menguji kejujuran para tersangka ketika menjawab pertanyaan dari penyidik.

Penyidik Bareskrim Polri memeriksa Bripka Ricky Rizal alias RR pada hari ini. Ricky merupakan salah satu tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Baca Juga: Biodata Kombes Agus Nurpatria, Obstruction of Justice Kasus Brigadir J yang telah Menjalani Sidang Kode Etik

Dalam menjawab pertanyaan dari penyidik dengan menggunakan alat lie detector tersebut, diketahui alat tersebut mengatakan bahwa Bripka RR menjawabnya dengan jujur.

Telepas dari hal tersebut, diketahui kabar terbaru bahwa Bripka Ricky Rizal (RR) kini telah  mengungkap perintah Irjen Ferdy Sambo terkait kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (J).

Bripka Ricky pertama kali bertemu Irjen Ferdy Sambo setelah tiba di Jakarta.

Bripka Ricky saat itu baru saja melakukan perjalanan dari Magelang, Jawa Tengah (Jateng), bersama istri Sambo, Putri Candrawathi.

Selain itu, ada dua ajudan Sambo lainnya, Brigadir J dan Bharada Richard Eliezer (RE atau E); asisten rumah tangga (ART) bernama Susi; dan sopir Kuat Ma'ruf. Rombongan dari Magelang ini tiba di rumah pribadi Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan (Jaksel), pada Jumat, 08 Juli 2022 sekitar pukul 16.00 WIB.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x