Biodata Kombes Agus Nurpatria, Obstruction of Justice Kasus Brigadir J yang telah Menjalani Sidang Kode Etik

- 7 September 2022, 11:20 WIB
Kombes Agus Nurpatria telah jalani sdiang kode etik kemarin malam, Selasa 6 September 2022/
Kombes Agus Nurpatria telah jalani sdiang kode etik kemarin malam, Selasa 6 September 2022/ /Dok. PMJ News//

CERDIK INDONESIA - Nama Kombes Pol. Agus Nurpatria mendadak jadi sorotan usai keterlibatannya dalam kasus pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo terungkap.

Berikut akan disajikan profil dan biodata Kombes Pol. Agus Nurpatria yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Baca artikel ini hingga akhir untuk mengetahui profil dan biodata Kombes Pol. Agus Nurpatria lengkap.

Kombes Pol. Agus Nurpatria merupakan salah satu tersangka dari lima orang, dalam tindak pidana Obstruction of Justice kasus penembakan Brigadir J ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Ya Habibi Ya Muhammad - Opick, yang Kini Sedang Trending: Mengenai Kerinduan Kepada Rasulullah SAW

Polri resmi mengumumkan jika penyelidikan dari kasus Brigadir J dilanjutkan dengan sidang kode etik lanjutan tersangka yang diduga menghalangi dalam penyelidikan atau penghilangan barang bukti alias obstruction of justice.

Setidaknya ada 3 tersangka yang sudah menjalani sidang kode etik oleh Polri atas kasus kematian Brigadir J. Diantaranya Ferdy Sambo, Chuck Putranto dan Baiquni Wibowo.

Selasa, 6 September 2022 Polri melanjutkan penentuan sidang kode etik pada salah satu tersangka obstruction of justice dalam kasus kematian Brigadir J.

"Sidang kode etik besok yang akan diselenggarakan dengan terduga pelanggar adalah KBP AN besok akan digelar tatap jam 10-an dan juga memeriksa beberapa saksi," ungkap Irjen Pol Dedi Prasetyo Kadiv Humas Polri kemarin.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x