Profil dan Biodata Irma Hutabarat: Aktivis yang Ikut Hadir di Acara Wisuda Mendampingi Ayah Brigadir J

- 24 Agustus 2022, 17:04 WIB
Irma Hutabarat biografi dan profil, pendidikan Irma Hutabarat, perjalanan karier Irma Hutabarat, agama dan keluarga Irma Hutabarat.
Irma Hutabarat biografi dan profil, pendidikan Irma Hutabarat, perjalanan karier Irma Hutabarat, agama dan keluarga Irma Hutabarat. /Tangkap layar instagram/@irmahutabaratofficial

CERDIK INDONESIA - Nama Irma Hutabarat belakangan ini menjadi viral dan jadi perhatian publik di media sosial setelah dirinya menghadiri wisuda Brigadir J pada beberapa waktu yang lalu.

Diketahui bahwa kehadiran Irma Hutabarat ini sendiri merupakan peringatan dalam rangka menghadiri wisuda yang seharusnya dilakukan oleh Brigadir J yang mengusaikan pendidikan di Universitas Terbuka.

Akan tetapi perayaan yang seharusnya dihadiri oleh Brigadir J tersebut tak bisa dihadirinya setelah dirinya diketahui meninggal dunia karena ditembak dalam kasus yang hingga kini masih dalam tahap penyelidikan.

Aktivis kelahiran tahun 1962 ini hadir diacara wisuda Universitas Terbuka mendampingi ayah dari Brigadir J yang mewakili wisuda sang anak yang sudah meninggal.

Baca Juga: VIRAL! Momen saat Brigadir J Menyeterika Seragam Sekolah Milik Anak-anak Ferdy Sambo, Putri: Luar Biasa Luwes

kehadiran Irma Hutabarat dalam wisuda Brigadir J tersebut kemudian menjadi perbincangan dari netizen setelah banyak foto yang beredar mengenai kehadirannya tersebut.

Tidak heran banyak yang ingin tahu siapa sebenarnya sosok Irma Hutabarat yang ikut bersuara dalam kasus meninggalnya anggota polisi yang memiliki nama lengkap Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

Bagi beberapa orang yang sering menonton televisi mungkin tidak asing lagi dengan nama ataupun wajah Irma Hutabarat.

Hal tersebut dikarenakan Irma Hutabarat mengawali kariernya sebagai pembawa acara dan dia merupakan seorang jurnalis.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x