VIRAL! Momen saat Brigadir J Menyeterika Seragam Sekolah Milik Anak-anak Ferdy Sambo, Putri: Luar Biasa Luwes

- 24 Agustus 2022, 14:46 WIB
Momen saat Brigadir J sedang Menyetrika Seragam Sekolah Anak-anak Ferdy Sambo
Momen saat Brigadir J sedang Menyetrika Seragam Sekolah Anak-anak Ferdy Sambo /twitter/

CERDIK INDONESIA - Belakangan ini tengah viral di media sosial momen haru dari Brigadr J, dimana beredar foto Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang sedang menyetrika baju sekolah milik anak-anak Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.


Diketahui, sosok Brigadir J yang tengah menyetrika baju itu dibagikan oleh akun Twitter milik jurnalis @aimanwitjaksono pada Selasa, 23 Agustus 2022. Dalam unggahannya itu, turut disertakan bukti percakapan WhatsApp dari Putri Candrawathi ke adiknya Brigadir J.

Sebelumnya foto tersebut juga telah dikonfirmasi oleh Kamaruddin Simanjuntak yang merupakan pengacara keluarga Brigadir J.

Hal tersebut disampaikan oleh Kamaruddin ketika membantah pernyataan Sambo yang menyebut Putri dilecehkan oleh Brigadir J ketika di Magelang, Jawa Tengah.

Baca Juga: Jadwal Acara Tv SCTV Hari ini, 24 Agustus 2022: Saksikan Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary, LIVE!
Kamaruddin pun memastikan, kalau Putri masih sempat bertukar pesan singkat dengan adik Brigadir J, Bripda LL Hutabarat. Ia mengatakan salah satu pesan singkat yang dikirim Putri berisikan foto Brigadir J yang sedang menyetrika baju.

"Menyetrika baju anak Ferdy Sambo maupun Ibu Putri. Lalu ketika dipotret, almarhum setrika baju, baju sekolah, dikirim ke adiknya," tuturnya kepada wartawan, pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Selain itu, dalam isi pesan tersebut terlihat Putri juga sempat mengundang Bripda LL Hutabarat untuk datang ke Magelang. Sekaligus untuk merayakan ulang tahun pernikahan antara Putri dengan Samb yang ke 22.
"Lihat ini abang kau, rajin kali, kau datanglah ke sini bantuin abangmu. Dia multitalenta, sampai bingung mau kasih gaji berapa, karena banyak yang dikerjakan," ucap putri dalam isi pesan tersebut.

Sedangkan, Kamarudin Simajuntak menilai Putri sama sekali tidak memiliki masalah dengan Brigadir J. Karenanya, ia justru mempertanyakan peristiwa di Magelang yang dinilai Sambo telah melukai martabat keluarga.

"Artinya di situ ibu Putri tidak ada masalah, tidak tergoncang. Adiknya juga menyampaikan selamat ulang tahun perkawinan yang ke-22 dan bahkan diajak ke Magelang," ujarnya.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x