Profil dan Biodata Putri Candrawathi Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J, yang Telah Melakukan Rekonstruksi

- 31 Agustus 2022, 10:35 WIB
Profil dan Biodata Putri Candrawathi, Istri Ferdy Sambo yang Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J dan Ikut Melakukan Rekonstruksi
Profil dan Biodata Putri Candrawathi, Istri Ferdy Sambo yang Jadi Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J dan Ikut Melakukan Rekonstruksi /ANTARA/

CERDIK INDONESIA - Nama Putri Candrawathi yang merupakan Istri dari Ferdy Sambo tengah menjadi sorotan publik,lantaran juga telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan Brigadir J yang telah ditetapkan dengan empat tersangka lainnya yaitu Ferdy Sambo sebagai dalangnya, Bharada E, Brigadir RR, dan Kuat Ma’ruf.

Kabar terbaru, diketahui Putri Candarawathi telah melakukan rekonstruksi atas kasus pembunuhan Brigadir J itu Bersama tersangka lainnya, pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Sebelumnya, Putri Candrawathi dikabarkan telah dilecehkan oleh Brigadir J, yang kemudian diselamatkan oleh Bharada E dengan ditembaknya Brigadir J. Namun pernyataan itu dipatahkan Polri.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Southampton vs Chelsea: Sedang Berlangsung, Nonton Liga Inggris Gratis KLIK DISINI!

Putri Chandrawathi akhirnya diperiksa pertama kali di Bareskrim Polri pada Jumat 26 Agustus 2022 setelah ditetapkan menjadi tersangka pembunuhan Brigadir J, menyusul suaminya.

Dalam pemeriksaan tersebut, Putri Candrawathi tetap bersikukuh bahwa dia merupakan korban pelecehan yang dilakukan oleh mendiang brigadir J. Meskipun sebelumnya laporan tentang pelecehan ditolak dan diberhentikan oleh pihak kepolisian.

Lantas, siapakah sosok Putri Candrawathi yang merupakan istri Ferdy Sambo?

Mungkin banyak orang yang belum mengetahui dan penasaran siapa sebenarnya istri eks Kadiv Propam Polri Irjen. Pol. Ferdy Sambo ini.

Putri Candrawathi merupakan putri dari seorang jenderal TNI. Ayah Putri Candrawathi merupakan seorang perwira TNI yang pensiun di Jakarta dengan pangkat terakhir jenderal bintang satu atau Brigadir Jenderal (Brigjen).

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x