Lirik Lagu Ya Habibi Ya Muhammad - Opick, yang Kini Sedang Trending: Mengenai Kerinduan Kepada Rasulullah SAW

- 24 Maret 2024, 01:39 WIB
Simak lirik Ya Habibi Ya Muhammad oleh Opick yang merupakan lagu kerinduan seorang hamba kepada Rasulullah SAW.
Simak lirik Ya Habibi Ya Muhammad oleh Opick yang merupakan lagu kerinduan seorang hamba kepada Rasulullah SAW. /Instagram Opick

CERDIK INDONESIA - Lagu Ya Habibi Ya Muhammad yang dibawakan oleh Opick kini kembali trending.Pasalnya, terbaru ini lagu yang dibawakan Opick tersebut kini tengah viral diberbagai media sosial.

Opick sendiri merupakan penyanyi religi, yang setiap lirik lagu yang dibawakannya itu mengandung makna dan selalu meneyentuh menggetarkan hati.

Lagu Ya Habibi Ya Muhamad ini merupakan lagu mengenai kerinduan kepada Nabi Muhammad Shollallahu Alaihi Wasallam.

Selain itu, dalam lirik lagu Ya Habibi Ya Muhammad ini menggambarkan keindahan dan keagungan baginda besar Nabi Muhammad Shollallahu Alaihi Wasallam.

Lagu Ya Habibi Ya Muhammad ini diciptakan oleh Opick sendiri dan dinyanyikan langsung olehnya. Lagu ini pun beredar di berbagai platform media sosial, salah satunya YouTube.

Kerinduan yang terlihat dalam lirik Ya Habibi Ya Muhammad tertuang dalam bait pertama, yaitu "Kalbu yang merindu. Wajah bagai purnama. Hati kan gembira. Menatap seri wajahnya."

Lagu tersebut juga mengagungkan Nabi Muhammad Shollallahu Alaihi Wasallam yang berbunyi, "Ya Habibi Ya Muhammad. Engkau amatlah pemurah. Penuh cinta di wajahnya. Teladannya begitu dekat."

Terdapat pula beberapa bait berisi pengagungan atau sholawat kepada kepada Nabi Muhammad SAW.

Adapun lirik lengkapnya lagu Ya Habibi Ya Muhammad yang dinyanyikan oleh Opick adalah sebagai berikut ini.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x