VIRAL Ferdy Sambo Jalani Sidang Kode Etik,Ekspresi & Gestur Wajah Jadi Sorotan: Begini Menurut Pakar Ekspresi!

- 25 Agustus 2022, 20:51 WIB
Ferdy Sambo akhirnya muncul ke muka publik. Ia hadir dalam Sidang Kode Etik di Mabes Polri atas kasus pembunuhan Brigadir Joshua.
Ferdy Sambo akhirnya muncul ke muka publik. Ia hadir dalam Sidang Kode Etik di Mabes Polri atas kasus pembunuhan Brigadir Joshua. /Sewelaz.com

CERDIK INDONESIA - Sebelumnya, Ferdy Sambo telah resmi ditetapkan menjadi tersangka atas kasus pembunuhan Brigadir J atau Yosua Hutabarat di rumah Dinasnya yang tewas pada 8 Juli 2022.

Tidak hanya sang jendral, istrinya pun Putri Candrawathi dan 3 orang lainnya,  telah ditetapkan juga sebagai tersangka kasus Brigadir J.

Hingga saat ini, Ferdy Sambo masih jadi perbincangan hangat setelah ditetapkan tersangka kasus pembunuhan terhadap Brigadir J.

Kabar terbaru, Jenderal Polisi bintang dua itu kini telah menjalani sidang kode etik  terkait kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J tersebut doi Mabes Polri.

Baca Juga: Link Streaming Bioskop TransTV !Saksikan Film Jumper&Donnie Darko, dalam Jadwal Trans TV Kamis 25 Agustus 2022

Ferdy Sambo sendiri menjalani sidang kode etik kepolisian, di Gedung TNCC, Mabes Polri, Jakarta, pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Didalam video yang beredar, terlihat sang jendral menggunakan seragam lengkap kepolisian saat menjadi sidang kode etik yang dimulai sejak pukul 07.30 WIB.

Selain itu, tersangka pembunuhan Brigadir J Ferdy Sambo ini juga terlihat membuka masker dan topinya dihadapan Kabagintelkan Polri Komjen Pol Ahmad Dofiri.

Menariknya, wajah pucat Ferdy Sambo kini menjadi viral saat menjalani sidang kode etik kasus pembunuhan Brigadir J itu. Mimik wajah Ferdy Sambo di ruang sidang juga ikut jadi sorotan hingga viral

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x