Profil dan Biodata Kuat Ma'ruf, Tersangka Kasus Brigadir J yang Diduga Ketahuan Making Love dengan Putri Sambo

- 30 Agustus 2022, 18:04 WIB
Simak Penjelasan Siapa Kuat Maruf dalam Kasus Brigadir J
Simak Penjelasan Siapa Kuat Maruf dalam Kasus Brigadir J /PMJ News

CERDIK INDONESIA - Nama Kuat Ma’ruf kini banyak dibicarakan dan menjadi sorotan publik. Kuat Maruf merupakan salah satu tersangka atas kasus pembunuhan Brigadir J yang didalangi oleh Ferdy Sambo.

Diketahui bahwa Kuat Maruf ternyata memiliki peran dalam pembunuhan Brigadir J tersebut. Kuat Maruf disebut ikut membantu pembunuhan Brigadir J di rumah dinas mantan Kadiv Propam Polri.

Kabar terbaru dari kasus pembunuhan Brigadir J yang diduga ditembak saat ini telah mulai dengan babak barunya, nama Kuat Maruf juga ikut ramai dibicarakan warganet.

Hari ini pihak Kepolisian mengadakan rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J salah satunya yang dipanggil adalah Kuat Maruf, pada Selasa, 30 Agustus 2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata Dita Fakhrana Lengkap dengan Karir, Presenter yang Telah Resmi Menikah dengan Rino Yosiaki

Dikutip dari ANTARA, Kuat Maruf tentu tidak sendirian, dalam rekonstruksi ini juga rencananya dihadiri kelima orang tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

Mereka yakni Irjen Polisi Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, Kuat Maruf, dan Putri Candrawathi (istri Ferdy Sambo).

Terlepaas dari hal tersebut, terbaru ini juga diberitakan bahwa Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi (istri Sambo) diduga terpergok oleh Brigadir J tengah melakukan hal yang tak senonoh.

Menurut Deolipa Yumara yang merupakan mantan pengavara Bharada E, sesaat setelah Kuat Maruf dan Putri Candrawathi diduga terpergok oleh brigadir J tengah melakukan hal tak senonoh, kuat lalu mengejar Brigadir J.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x