Liverpool Punya Catatan Buruk Saat Laga Tandang, Kesempatan Emas Untuk Crystal Palace

- 18 Desember 2020, 23:30 WIB
liverpool
liverpool /yuan/sports.bwin.com

Liverpool akan melakoni laga away menghadapi tuan rumah Crystal Palace di Stadion Selhurst Park, Sabtu 19 Desember 2020 pukul 19.30.

The Reds akan berusaha memperbaiki rekor tandang yang buruk. Terrakhir kali the reds meraih kemenangan tandang adalah saat mereka menang melawan Chelsea 2-0 di Stamford Bridge pada September lalu.

Setelah kemenangan itu Liverpool belum pernah memenangkan lima pertandingan liga terakhir mereka.

Baca Juga: Video Memalukan Son Heung-Min Dikolongin Trent Alexander-Arnold di Laga Liverpool vs Spurs

Meski begitu, Liverpool mempunyai modal bagus saat menghadapi Palace yang kini di posisi 12. Hal itu lantaran, The Reds menang 2-1 atas Tottenham Hotspur kemarin.

Dalam laga nanti, Liverpool tanpa Joe Gomez, Virgil van Dijk, Thiago Alcantara, Xherdan Shaqiri, James Milner, Diogo Jota dan Kostas Tsimikas yang mengalami cedera. Dengan krisis cedera ini, membuat Juergen Klopp sang manajer berupaya merotasi skuadnya.

Sedangkan Crystal Palace yang berada di urutan 12 di Liga Primer bakal all out menghadapi Liverpool. Sebelumnya, Palace bermain imbang 1-1 melawan West Ham United di Stadion London.

Baca Juga: DRAMATIS, Roberto Firmino Bawa Liverpool ke Puncak Klasemen Setelah Tumbangkan Tottenham

Menghadapi Liverpool, Crystal Palace tanpa Christian bentek yang terkena skors dan dikeluarkan dari lapangan saat menahan imbang West Ham United.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x