Travis Barker dan Kourtney Umumkan Kehamilan Anak Pertama Mereka di Tengah Konser Blink-182 di Los Angeles.

- 18 Juni 2023, 12:00 WIB
Kourtney Kardashian (kanan) dan Travis Barker
Kourtney Kardashian (kanan) dan Travis Barker /UPI/John Angelillo

CERDIK INDONESIA - Model sekaligus selebriti Kourtney Kardashian menyapaikan kabar pada jum'at malam (17 Juni) bahwasanya dia mengandung anak dari hubungan nya bersama Travis Barker di sebuah konser Blink-182 di BMO Stadion Los Angeles.

Kourney mengumumkan kehamilan nya dengan cara yang tidak biasa dengan cara mengeluarkan poster bertuliskan "Travis Im Pregnant" (Travis Aku Hamil) di tengah kerumunan penonton konser Blink-128. 

Papan tulisan itu di sorot dan terpampang pada layar screen panggung, lalu teman band Travis, Mark Hoppus, Tom DeLonge pun berteriak "Hei Travis! Somebody's Having a Baby!" (Hei Travis! Seseorang memiliki seorang anak!)

Travis pun segera beranjak keluar dari balik drumnya untuk berjalan kepada Kourtney yang berada di tengah kerumunan. Mark Hoppus lebih dulu sampai untuk memeluk Kourtney, diikuti oleh Travis setelahnya yang menjemputnya dan langsung memberikan pelukan dan ciuman, Tom DeLonge menggoda dari atas panggung dengan berkata, "Mereka akan bercumbu sekarang, aku tahu itu!" ujar Tom.

Ini merupakan bayi pertama bagi Kourtney dan Tavis. Mereka telah resmi menikah dan menjadi suami istri pada 16 Mei 2022. Lalu pesta pernikahan mereka berlangsung dengan mewah di Italia pada tanggal 22 Mei 2022. 

Pernikahan mereka didokumentasikan menjadi sebuah tayangan dokumenter resmi platform Hulu dengan judul "Till Death Do Us Part: Kourtney & Travis

Keduanya memiliki anak dari hubungan sebelumnya: Kardashian memiliki putra Mason (13),  Penelope (10), dan Reign (8) dengan mantan pacar nya Scott Disick, sementara Travis Barker memiliki putra Landon (19), putri Alabama (17), dan putri tiri Atiana (24), dengan mantan istrinya Shanna Moakler.

Usai menikah, pasangan itu mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak. Namun, saat itu keduanya belum juga dikaruniai anak.

Mereka bahkan sempat melakukan program IVF atau bayi tabung hingga proses pengobatan herbal.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x