Berita UEFA Nations League 2020: Ini Prediksi Lineup dan Statistik Pertandingan Spanyol vs Jerman!

- 18 November 2020, 01:10 WIB
Ilustrasi UEFA Nations League/UEFA.com
Ilustrasi UEFA Nations League/UEFA.com /

CERDIK INDONESIA - Dani Olmo dari RB Leipzig bisa menghadapi Manuel Neuer dari Bayern Munich pada pertandingan penentuan Grup A4 UEFA Nations League antara Spanyol dan Jerman di Estadio de La Cartuja di Seville, Selasa.

Neuer adalah salah satu dari lima pemain Bayern yang kembali bergabung untuk Jerman dalam pertemuan mereka dengan Ukraina pada akhir pekan.

Bek Niklas Süle, gelandang Leon Goretzka dan penyerang Serge Gnabry dan Leroy Sane juga menjadi starter, setelah melewatkan kemenangan persahabatan 1-0 atas Republik Ceko, dan itu juga terjadi.

Goretzka menghasilkan dua assist, termasuk satu untuk Sane, saat Jerman mengalahkan pemenang 3-1 untuk menyerahkan nasib mereka sendiri.

Selama tim Joachim Löw menghindari kekalahan melawan Spanyol - pertandingan sebaliknya berakhir 1-1 - mereka akan bergabung dengan juara dunia bertahan Prancis di final tahun depan.

Mengingat taruhannya tinggi, Löw diperkirakan akan memanggil kembali gelandang berpengaruh Toni Kroos menyusul larangan satu pertandingan.

Mantan spesialis pertahanan Freiburg Robin Koch tampil mengesankan dalam peran bertahan terakhir kali, tetapi bisa kembali ke pertahanan tengah menggantikan Antonio Rüdiger yang diskors.

Joshua Kimmich dari Bayern akan menonton dari jauh, setelah baru-baru ini menjalani operasi lutut.

Dengan assist sebanyak Kimmich setelah tujuh pertandingan liga (empat), Olmo mengawali musim penuh pertamanya di sepak bola Bundesliga.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Bundesliga.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x