Viral Jamuan Djoko Tjandra, Kejagung Panggil Kajari dan Kasi Pidsus Jaksel

- 20 Oktober 2020, 19:49 WIB
Dua Jenderal Tersangka Djoko Tjandra Dijamu Soto oleh Kajari Jaksel.
Dua Jenderal Tersangka Djoko Tjandra Dijamu Soto oleh Kajari Jaksel. /rri.co.id/ist/

CerdikIndonesia - Kejagung Panggil Kajari dan Kasi Pidsus Jaksel

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) dan Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kasi Pidsus Jaksel), dipanggil Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI).

Pemanggilan terkait pemberitaan jamuan makan siang bagi tersangka kasus red notice Djoko Tjandra, Irjen Napoleon Bonaparte dan Brigjen Prasetijo Utomo.

Baca Juga: Kapolda Metro Jaya Harap Masyarakat Tidak Demo Tapi Mediasi, Jangan Sampai Tambah Pasien Covid-19

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, Hari Setiyono mengatakan, bahwa pihak Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan (Jamwas) yang turun langsung menangani isu tersebut.

"Dengan adanya pemberitaan tersebut, Jamwas telah merespon dengan memanggil, Kajari dan Kasi Pidsus Jaksel untuk memberikan klarifikasi," ungkap Hari, pada Senin (19/10).

Baca Juga: BTS Cetak Rekor 500 Juta Views Dengan MV “Dynamite”

Hari melanjutkan, proses pengawasan ini akan ditangani oleh inspektur yang menangani kasus di wilayah DKI Jakarta. Hari juga meminta masyarakat untuk bersabar terkait perkembangan isu tersebut.

"Namun proses klarifikasi pengawasan ada mekanismenya maka proses selanjutnya akan ditangani oleh inspektur yang menangani kasus di wilayah DKI," lanjut Hari.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x