Ify Alyssa Rilis Album Perdana Pelita Lara, Habis Terjual dalam Waktu 10 Menit

- 20 Oktober 2020, 19:27 WIB
Artwork album "Pelita Lara" Ify Alyssa. (HO)
Artwork album "Pelita Lara" Ify Alyssa. (HO) /

CerdikIndonesia - Album Perdana Ify  Alyssa habis terjual dalam waktu 10 menit

 

Jakarta –  Musisi muda Ify Alyssa rilis album perdana  “Pelita Lara” mendapat antusiasme tinggi dari penggemarnya sehingga habis terjual dalam waktu 10 menit.

Album perdana ini yang menjadi perkenalannya dalam industri dunia musik Indonesia sebagai seorang penyanyi, penulis, komposer, dan pianis. Total ada 11 lagu pop bernuansa folk dan jazzy yang diciptakan sendiri oleh ify dalam album perdanya “Pelita lara”.

Baca Juga: Sebanyak 9,1 Juta WNI Akan Divaksin Covid-19, Apakah Kamu Termasuk?

Proses pembuatan album ini menghabiskan tiga tahun persiapan, sehingga proses ini dapat dikatakan pendewasaan ify dalam dunia bermusik. Proses pengerjaan album ini dilakukan dari rumah dan menggandeng Gerald Situmorang sebagai produser.

“Aku berharap lagu-laguku ini menjadi pelita bagi semua lara dan memberi ketenangan. Nah, dari hati yang tenang, seseorang bisa bangkit, berpikir positif dan bahagia. Apalagi sekarang kita ada dalam suasana yang penuh kekhawatiran, kita harus sehat secara fisik dan mental,” kata Ify Alyssa dalam siaran persnya, Senin.

Baca Juga: Kabar Gembira, Billie Eillish Rilis Album Baru Pada Bulan November Nanti, Ini Bocorannya

Ify Alyssa sangat berharap lagu-lagu karyanya itu bisa dinikmati kapanpun dan dimanapun. “Banyak yang tanya apakah lagu-lagu dalam album ini diambil dari pengalaman pribadi aku? Musik dan lirik laguku lahir dari rasa dan pengamatan terhadap orang-orang disekitar, dari teman-teman, dan lain-lain. Tapi aku ingin mengemasnya menjadi sesuatu yang easy listening” ujar Ify Alyssa.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x