Hanafi Rais Kecelakaan Jadi Momen Rekatkan Keluarga yang Sempat Berseteru karena PAN

- 19 Oktober 2020, 20:50 WIB
Hanafi Rais Putra Amien Rais
Hanafi Rais Putra Amien Rais /Instagram/@uksin_ujaadalahkita

CerdikIndonesia - HANAFI RAIS CELAKA, KELUARGA PAN KLAIM KELUARGANYA BAIK-BAIK SAJA

Jakarta: Ahmad Hanafi Rais - anak Amien Rais alami kecelakaan di Tol Cipali, Purwakarta, Jawa Barat sebagai waktu tepat menunjukkan hubungan keluarga yang sedang baik-baik saja, pasalmya Amien Rais tetap memantau kondisi kesehatan Putranya usai kecelakaan tersebut. Minggu (18/10/2020) pukul 03.00 WIB.

Baca Juga: Pollycarpus Meninggal, Inilah Kelanjutan Kasus Munir

Keluarga ini sempat dikabarkan tengah berseteru sebab, Hanafi telah menyatakan mundur dari kepengurusan PAN periode 2019-2024, dan juga mundur dari jabatan anggota Dewan Pimpinan Rakyat (DPR) RI, pada (5/5/2020) silam. Seperti yang dikutip dari RRI.co.id

Baca Juga: Vaksin Sinovac Ditawarkan Rp885 Ribu di China, Berapakah Harga Jualnya di Indonesia?

Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno kepada RRI.co.id menerangkan bahwa hubungan keluarga antar PAN dan Amien Rais dalam dalam keadaan baik-baik saja serta tidak pernah berada pada hubungan yang tidak baik-baik.

Eddy memberikan jawaban dengan lugas dan meyakini pertanyaan itu juga merupakan pertanyaan perwakilan dari publik yang dibuat panas dengan kondisi politik internal PAN dalam lima bulan belakangan ini.

Baca Juga: SEVENTEEN Menyampaikan Pesan Untuk Penggemar Dalam MV Comeback Mereka,  “HOME; RUN”

“Yang namanya ikatan emosional, apalagi kader, apalagi keluarga pendiri (PAN, red), ya tentu tidak bisa dihilangkan. Apalagi, saya ini kan sudah bersahabat dengan Hanafi, sudah seperti kakak adik, ” jelas Eddy.

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x