Pelaku Curanmor Diringkus Polisi di Posko Penyekatan Bekasi-Karawang, Setelah Todongkan Pistol Kepada Petugas

- 10 Mei 2021, 10:38 WIB
Tangkap layar pelaku curanmor
Tangkap layar pelaku curanmor /Sajajar.id

CerdikIndonesia - Pelaku curanmor ditangkap petugas Kepolisian di Posko Penyekatan Kedungwaringin-Karawang perbatasan Bekasi-Karawang, pada Minggu, 9 Mei 2021 siang. Ia sempat menodongkan senjata ke petugas kepolisian.

"Ada temuan curanmor dan senpi hampir menembak anggota yang sedang melakukan penyekatan, sudah diamankan, BBnya ada motor dan senjata api," kata seorang pria dalam unggahan di akun Instagram Sajajar.id, pada Senin, 10 Mei 2021.

Baca Juga: Kasus Begal Sepeda Berhasil Diringkus

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Yulianto,membenarkan pada saat itu tersangka sedang melintas di pos penyekatan Kedungwaringin dan petugas memeriksa tersangka dalam perjalanannya.

Akan tetapi tersangka melawan kepada petugas dan mengeluarkan senjata api, sehingga langsung diamankan oleh anggota yang berada di pospam.

Baca Juga: HEBOH! Pengendara Fortuner Todongkan Pistol ke Pengendara Motor dan Warga di Duren Sawit

Diketahui kartu identitas milik pelaku berinisial DS (27) yang beralamat di Cakung, Jakarta Timur tetapi tersangka mengaku bahwa KTP tersebut palsu.

Sebagai barang bukti Polisi menyita 12 anak kunci T,1 senjata api rakitan jenis revolver dengan peluru penuh 5 dan 3 peluru cadangan yang berada di tangan tersangka.

Baca Juga: Sembilan Pencuri Motor Berhasil Ditangkap Polda Metro

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x