Gabung TNI dan Polisi Gelar Apel di Monas, Ada Kejadian Apa di Tanah Abang?

- 2 Mei 2021, 12:24 WIB
Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi gelar apel kebangsaan di halaman Mapolda Jateng dan berpesa kepada masyarakat
Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi gelar apel kebangsaan di halaman Mapolda Jateng dan berpesa kepada masyarakat /Dok Humas Polda Jateng/

 

CERDIKINDONESIA - Dalam rangka penegakkan protokol kesehatan di Tanah Abang, aparat gabungan TNI-Polri serta Pemprov DKI Jakarta menggelar apel apel di Monumen Nasional, Jakarta.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah DKI Marullah mengatakan, apel ini dalam rangka penegakan protokol kesehatan di Tanah Abang dan sekitarnya.

 

Sejumlah Kendaraan Sepeda Motor yang Melintasi Kawasan Sudirman-Monas dengan Menggunakan Knalpot Bising, Terjaring Operasi Ditlantas Polda Metro Jaya pada Sabtu, 13 Maret 2021 Malam.
Sejumlah Kendaraan Sepeda Motor yang Melintasi Kawasan Sudirman-Monas dengan Menggunakan Knalpot Bising, Terjaring Operasi Ditlantas Polda Metro Jaya pada Sabtu, 13 Maret 2021 Malam. RagamIndonesia.com

"Mulai hari ini sampai akhir bulan Ramadhan antisipasinya. (Hari ini) yang paling khusus di Pasar Tanah Abang, Thamrin City, dan Stasiun Pasar Tanah Abang," kata Marullah. 

Baca Juga: BMKG Ikuti Apel Hadapi Banjir dan Longsor, Curah Hujan Sedang Tinggi-Tingginya

Marullah menyebut, giat ini merupakan hasil dari koordinasi singkat yang dilakukan pemerintah dan aparat gabungan kurang dari 24 jam.

 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x