Bepahkupi Eksport Kopi Gayo Ke Kazakhstan Didukung Kemenperin Melalui Hannover Messe

- 2 Mei 2021, 12:21 WIB
Maulana Wiga CEO Bepahkupi. Bersama pak Zainuddin Petani Kopi Gayo.
Maulana Wiga CEO Bepahkupi. Bersama pak Zainuddin Petani Kopi Gayo. /

CERDIKINDONESIA- Bepahkupi ekspor Kopi petani Gayo ke Kazakhstan dengan dukungan Kementrian perindustrian setelah tampil di Hannover Messe,Germany pertengahan April lalu.

Startup Bepahkupi yang dikenal sebagai innovator di Industri Kopi tanah air yang mengusung Tagline, KOPI INDONESIA GO-GLOBAL. Dengan bermitra bersama petani, Bepahkupi berhasil mendistribusikan kopi indonesia kepasar domestik dan Internasional.

Setelah mempromosikan Kopi Indonesia di Hannover Messe Germany pekan lalu, Bepahkupi banyak dilirik oleh berbagai perusahaan untuk dapat bekerja sama. Tawaran itu sempat datang dari Swiss,Germany dan india serta berbagai Negara lainnya.

Baca Juga: Daftar Serial Yang Tayang di Netflix Bulan Mei 2021 : Girl From Nowhere Season 2 hingga Who Killed Sara?

Kopi Petani Gayo yang di ekspor oleh Bepahkupi memiliki berbagai varian mulai dari Arabika Gayo, Semi Wash, Full Wash dan Natural. Berbagi Varian ini di ekspor secara retail ini yang membuat Bepahkupi memiliki perbedaan dengan yang lainnya. 

Gati Wibawaningsih, Direktur Jendral IKM, Kemenperin, mengatakan "target kami sebenarnya startup yang kami bawa Ke Hannover Messe ini mendapatkan pasar baik domestik dan internasional dalam artian mereka bisa bekerja sama dengan perusahaan dan investor dari luar"

Dengan Bepahkupi eksport ke Kazakhstan apa yang disampaikan oleh Ibu Gati akan terwujud startup startup tanah Air yang didukung Kemenperin bisa Go-internasional.

Baca Juga: Link Streaming Subtitle Indonesia Vincenzo Episode 20 di Netflix

Maulana Wiga CEO Bepahkupi, mengatakan "Bepahkupi mendapatkan pesanan eksport Ke Kazakhstan ini adalah sesuatu yang cukup luar biasa serta yang kita ketahui Kazakhstan adalah negara yang tidak memiliki area Laut ini menjadi tantangan kita tersendiri, dan kami yakin dengan potensi kopi Indonesia kita mampu Bersaing secara Global di Pasar Internasional"

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x