Berikut Fakta Kasus Sate Beracun di Bantul, Pelaku ditangkap, Motif dan Target Sesungguhnya adalah Polisi

- 3 Mei 2021, 14:30 WIB
Polisi menunjukkan NA (25) warga Majalengka terduga pelaku pengiriman sate beracun yang menewaskan Naba Faiz Prasetya (10) saat rilis kasus di Polres Bantul, D.I Yogyakarta, Senin (3/5/2021). Naba meninggal dunia akibat keracunan setelah menyantap sate yang dibawa ayahnya Bandiman, seorang pengemudi ojek daring, yang sebelumnya mendapatkan orderan untuk mengantarkan makanan sate tersebut. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/aww.
Polisi menunjukkan NA (25) warga Majalengka terduga pelaku pengiriman sate beracun yang menewaskan Naba Faiz Prasetya (10) saat rilis kasus di Polres Bantul, D.I Yogyakarta, Senin (3/5/2021). Naba meninggal dunia akibat keracunan setelah menyantap sate yang dibawa ayahnya Bandiman, seorang pengemudi ojek daring, yang sebelumnya mendapatkan orderan untuk mengantarkan makanan sate tersebut. ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/aww. /Antara Foto/Andreas Fitri Atmoko/Antara Foto

CerdikIndonesia - Kasus sate beracun sempat menggegerkan warga beberapa waktu lalu akhirnya terungkap. Kasus ini mencuat karena dianggap percobaan pembunuhan yang menewaskan bocah berusia 10 tahun yang bukan sasarannya.

Kasus salah sasaran yang menewaskan bocah berusia 10 tahun yang merupakan anak dari ojek online ini akhirnya menemui titik terang.

Baru-baru ini terungkap, target sebenarnya dari sate beracun tersebut adalah salah satu anggota polisi.

Baca Juga: Terungkap! Pelaku Kasus Sate Racun Sianida di Bantul di Hukum Mati, Berikut Kronologinya

Dilansir dari Youtube Pikiran Rakyat, tujuan penerima sate beracun itu bernama Tomi.

Tomi kemudian diketahui adalah seorang anggota polisi, yang menolak paket sate beracun tersebut.

Pada awalnya ojek online tersebut menerima pengantaran lontong sate dari seorang perempuan misterius.

Ojek online tersebut menerima pengantaran makanan secara offline.

Baca Juga: Benny Wenda Jadi Presiden Papua Barat dan Berikut 12 Departemen Kabinet

Ketika sampai di alamat tujuan, penerima yang diketahui bernama Tomi ini malah memberikan sate tersebut pada ojek online. Karena ia tak mengenali pengirim dan merasa tak membeli sate tersebut.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x