Petugas Akan Jaga Jalan Tol dan Arteri di Cirebon Selama 24 Jam Tanpa Henti, Antisipasi Mudik Idul Fitri 2021

- 15 April 2021, 12:11 WIB
Ilustrasi penyekatan. Jalan tikus di Banyumas dan Purwokerto akan dilakukan penyekatan selama larangan mudik 2021 mulai tanggal 6-17 Mei 2021.
Ilustrasi penyekatan. Jalan tikus di Banyumas dan Purwokerto akan dilakukan penyekatan selama larangan mudik 2021 mulai tanggal 6-17 Mei 2021. /Hening Prihatini/PMJ News

CerdikIndonesia- Sejumlah persiapan untuk penjagaan jalur mudik Idul Fitri 2021 mulai dilakukan oleh petugas, salah satunya di Kota Cirebon.

Persiapan ini dilakukan untuk menindaklanjuti larangan mudik sesuai perintah resmi yang dikeluarkan oleh Pemerintah Pusat.

Baca Juga: Spoiler Drama Korea Mouse Episode 13 Tayang di TvN, Apakah Jung Ba Reum Dikuasai Naluri Membunuh Sung Yo Han?

Salah satunya Kepolisian Resor Kota (Polresta) Cirebon, yang akan melakukan penjagaan di area tol dan jalan arteri selama 24 jam mulai 6 sampai 17 Mei 2021.

"Polresta Cirebon akan mendukung larangan mudik dari pemerintah, dengan menempatkan sembilan titik penyekatan," ujar Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi dilansir dari pikiran-rakyat.com pada Kamis, 15 Januari 2021.

Baca Juga: Selama Larangan Mudik Idul Fitri 2021 Perbatasan Karawang Dijaga, Berikut Daftar 14 Titik yang Dijaga Petugas

Mulai tanggal 6 hingga 17 Mei, Jalan arteri dan tol di wilayah Cirebon akan dijaga petugas 24 jam tanpa henti, 9 titik tersebut berada di jalan tol, arteri dan yang berbatasan langsung dengan daerah lainnya.

"Pos penyekatan itu satu titik berada di jalan Tol Palimanan dan 8 berada di luar (terutama perbatasan antar daerah)," katanya.

Baca Juga: Berikut Daftar Kendaraan yang Diizinkan Saat Larangan Mudik, Ada Dua Jenis Kriteria Kendaraan yang Dilarang

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x