UEFA Nations League 2020: Link Streaming Kroasia vs Portugal

- 18 November 2020, 01:25 WIB
Portugal pesta gol ke gawang Andora. Laman resmi UEFA mencatat,  tujuh gol tanpa balas ke gawang Andorra.
Portugal pesta gol ke gawang Andora. Laman resmi UEFA mencatat, tujuh gol tanpa balas ke gawang Andorra. /instagram.com/portugal/

Cerdik Indonesia - Laga seru UEFA Nations League 2020 Liga A Grup 3 akan tersaji antara Kroasia vs Portugal yang akan berlangsung di Stadion Poljud, Split, Rabu 18 November 2020 pukul 02.45 WIB. 

Bagi Portugal kemenangan pada laga ini wajib diperoleh jika ingin lolos ke babak berikutnya. Meski begitu, Portugal juga harus berharap kepada Swedia agar dapat mengalahkan Prancis.

Dengan keunggulan selisih gol yang dipunya, pasukan Celecao das Quinas (julukan portugal) akan lolos apabila memiliki nilai akhir yang sama dengan Prancis.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar: Uruguay Tanpa Suarez Saat Duel Kontra Brazil

Meski berat, duel melawan Kroasia tidak akan sekadar menjadi misi kelolosan Portugal semata. Megabintang sekaligus kapten mereka, Cristiano Ronaldo, berpeluang mendekatkan diri dengan sebuah rekor prestisius.

Saat ini CR7 sudah mengoleksi 102 gol dalam 168 pertandingan selama membela Portugal. Penyerang berusia 35 tahun itu hanya berjarak tujuh gol saja dari pemain legendaris Iran, Ali Daei, yang saat ini tercatat sebagai topscorer sepanjang masa laga internasional.

Sementara bagi Kroasia, mereka masih harus meraih hasil yang lebih bagus dibandingkan dengan Swedia di laga terakhir Grup A3. Pasalnya, kedua tim sama-sama mengoleksi 3 poin.

Baca Juga: Siap Baca Boruto Lagi? Sang Master, Masashi Kishimoto Telah Kembali!

Perjuangan Kroasia lawan Portugal diprediksi akan menemui jalan terjal. Bukan hanya karena materi pemain, tetapi juga karena catatan buruk di tiga laga terakhir Kroasia. Dari 3 laga terakhir baik di UNL maupun di level pertandingan uji coba, skuad asuhan Vatreni tak satupun memperoleh kemenangan.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x