BSU Subsidi Gaji Karyawan Sudah Ditransfer, Cek Rekening BCA dan Cairkan BSU di Link BPJS Ketenagakerjaan

- 24 Agustus 2021, 05:49 WIB
Cara Cek Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan atau Bantuan Subsidi Gaji Rp1 Juta melalui WhatsApp dan 2 Link Ini.
Cara Cek Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan atau Bantuan Subsidi Gaji Rp1 Juta melalui WhatsApp dan 2 Link Ini. /Foto: BPJS Ketenagakerjaan/

CerdikIndonesia - BLT Subsidi Gaji Karyawan sebesar Rp1 Juta sudah ditransfer oleh pihak penyalur ke rekening BCA masing-masing pekerja atau karyawan.

Lalu bagaimana cara melakukan pengecekannya? Sebetulnya Anda dapat melakukan pengecekan secara online di website resmi kemnaker atau bisa juga di website BPJS Ketenagakerjaan.

Hingga saat ini, sekitar 947 ribu karyawan sudah dapat bantuan ini di pencairan BLT Subsidi Gaji Tahap 1. Sementara 1,25 juta data dari BPJS Ketenagakerjaan bersiap untuk ditransfer BSU Tahap 2.

Baca Juga: SELAMAT! BLT UMKM BPUM Rp1,2 Juta Dapat Segera Cair, Cek Pencairan Dengan Mudah Disini!

Baca Juga: Penyaluran BLT UMKM BPUM Hampir Selesai, Segera Cek eKTP Anda di EFORM BRI Jangan Sampai Hangus!

BLT Subsidi Gaji 2021 akan cair ke 8,78 juta karyawan dengan jumlah bantuan yang diberikan ke masing-masing penerima mencapai Rp1 juta per orang.

Dikutip CerdikIndonesia dari laman resmi BPJS Ketenagakerjaan, setidaknya ada empat tahapan penyaluran BLT Subsidi Gaji atau BSU Rp1 juta ini.

Tahapan Penyaluran BSU Subsidi Gaji 


Berikut tahapan penyaluran BSU atau BLT Subsidi Gaji 2021 mulai dari BPJS Ketenagakerjaan hingga masuk ke rekening karyawan.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x