Uspika Girsang Sipanganbolon Beri Surprise HUT Bhayangkara ke 75 ke Mapolsek Parapat

- 1 Juli 2021, 19:15 WIB
Uspika Girsang Sipanganbolon beri surprise HUT Bhayangkara ke 75 ke Mapolsek Parapat
Uspika Girsang Sipanganbolon beri surprise HUT Bhayangkara ke 75 ke Mapolsek Parapat /Feri Ndraha/Cerdik Indonesia/

CERDIKINDONESIA - Menyambut HUT Bhayangkara ke 75 segenap Unsur Pimpinan Kecamatan Girsang Sipanganbolon (Uspika) menyampaikan surprise dan ucapan selamat kepada Personil Polri yang bertugas di Mapolsek Parapat, Kamis 1 Juli 2021.

Pemberian surprise dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 75 ini di hadiri langsung oleh Danramil Parapat Kapten Inf O. Sitinjak, Camat Girsang Sipanganbolon Maruwandi Yosua Simaibang didampingi Lurah Parapat Rohana Sinaga beserta rekan pers.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tinjau Langsung Vaksinasi Massal Jelang HUT Bhayangkara ke-75, Polri Targetkan 1,3 Juta Vaksin

Dalam Surprise yang disampaikan oleh Uspika Girsip ini dirangkai dengan ucapan selamat ulang tahun dari Danramil Parapat, Camat Girsang Sipanganbolon dan Lurah Parapat sekaligus menyuguhkan kue ulang tahun secara simbolis kepada Kapolsek Parapat Iptu Hosea Ginting SH. MTh (c) didampingi Kanit Lantas Iptu Hendrik Koto.

Kapolsek Parapat Iptu Hosea Ginting menyampaikan bahwa saat ini Polri genap 75 tahun telah resmi menjadi pelayan dan pengayom bagi masyarakat di wilayah NKRI.

"Pada kesempatan ini kami dari pihak Polri dan Polsek Parapat Polres Simalungun mengucapkan terimakasih banyak kepada Danramil Parapat beserta Uspika Girsip yang telah hadir datang membuat surprise pada hari ulang tahun Polri yang ke 75 ini, kami mohon dukungan dari semua pihak agar semangat kerjasama lebih baik kedepannya," ujar Kapolsek.

Baca Juga: Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Parapat Gelar Vaksinasi Massal Untuk Terciptanya Herd Immunity

Kapolsek Hosea Ginting juga pada kesempatan itu mengharapkan kepada seluruh stakeholder dan uspika di Kec. Girsang Sipanganbolon untuk saling bersinergi menjalin kerjasama sekaligus membangun hubungan baik melalui perkenalan dalam acara bersama Uspika sehingga diharapkan bisa menjadi contoh bagi kecamatan yang lain khususnya wilayah Kabupaten Simalungun.

"Mungkin selama ini kami banyak juga hal yang masih serba kekurangan, sehingga kami harapkan masukan dan koreksi dari rekan rekan forkopimcam agar lebih baik kedepannya." ujar Kapolsek Hosea.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x