Wartawan Simalungun Lakukan Aksi Damai, Tuntut Pihak Kepolisian Tuntaskan Kasus Marsal Harahap

- 21 Juni 2021, 15:45 WIB
Wartawan Simalungun Lakukan Aksi Damai, Tuntut Pihak Kepolisian Tuntaskan Kasus Marsal
Wartawan Simalungun Lakukan Aksi Damai, Tuntut Pihak Kepolisian Tuntaskan Kasus Marsal /


CerdikIndonesia - Ratusan Wartawan dari sejumlah media TV, Cetak dan online melakukan aksi damai dan orasi di Mapolres Simalungun Pematang Raya Kab Simalungun, Senin 21 Juni 2021.

 

Aksi damai Massa oleh ratusan orang wartawan tersebut sebelumnya telah  menggelar aksi Solidaritasnya di Halaman Mapolresta Pematangsiantar.

 

Orator massa menyampaikan orasi mempertanyakan sekaligus mendesak pada pihak Penegak Hukum untuk dapat secepatnya mengungkap kasus pembunuhan dan mendesak APH agar segera mengungkap serta meringkus pelaku penembakan salah seorang Pimred Media Online Laser News to Day.

Baca Juga: Puluhan Wartawan Gelar Aksi Solidaritas Atas Pembunuhan Marsal Harahap, Tuntut Polisi Ungkap Kebenaran!

Aksi keji yang dilakukan Orang Tak di kenal (OTK) yang melakukan  Penembakan  diduga pelaku dengan menggunakan senjata api pada Korban Marsal Harahap  yang  terjadi pada Sabtu malam sekira pukul 23:30 WIB, meninggalkan duka yang mendalam bagi dunia jurnalis se Nusantara

 

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo SIK. Mewakili Seluruh Anggota Kepolisian  Polres Simalungun yang dipimpinnya, menyampaikan turut bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya salah seorang Jurnalis media Online yang merupakan Mitra Polisi.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x