Berikut Kronologi Penemuan Wartawan yang Tewas Ditembak OTK di Simalungun, Keluarga Berharap Kasus Ini Diusut

- 19 Juni 2021, 12:10 WIB
Wartawan Media Online di Simalungun ditemukan tewas bersimbah darah pada Sabtu dini hari,19 Juni 2021 , terdapat luka tembak ditubuhnya, diduga ditembak oleh OTK.
Wartawan Media Online di Simalungun ditemukan tewas bersimbah darah pada Sabtu dini hari,19 Juni 2021 , terdapat luka tembak ditubuhnya, diduga ditembak oleh OTK. /Feri Ndraha/Cerdik Indonesia

CERDIKINDONESIA - Marasalem Harahap atau Marsal (42) pimpinan redaksi media online yang juga wartawan di Simalungun menjadi korban penembakan OTK hingga meninggal dunia.

Berikut kronologi ditemukannya wartawan yang tewas bersimbah darah akibat luka tembak yang dideritanya.

Keluarga meminta polisi atau Polres Simalungun untuk segera mengusut tuntas kasus penembakan kepada Marsal yang ditemukan dalam kondisi meninggal 300 meter dari kediamannya.

Baca Juga: Ditembak OTK! Wartawan di Simalungun Tewas Bersimbah Darah, Ada Timah Panas Bersarang di Paha Kaki Kirinya

Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo, S.I.K., turun langsung ke lokasi kejadian untuk melihat Tempat Kejadian Perkara (TKP) kasus yang menimpa wartawan Media Online di Simalungun tersebut.

Ia juga datang untuk memastikan bahwa pelaksanaan TPTKP dan olah TKP di kerjakan sesuai dengan SOP.

Selain itu, ia juga memberikan arahan secara langsung dan memberikan semangat kepada para petugas yang berada di lapangan agar segera mempercepat proses pengungkapan perkara tersebut, Sabtu, 19 Juni 2021.

Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo SIK didampingi Kasat Reskrim Polres Simalungun, AKP Rachmat Aribowo SIK dihadapan para awak media di Halaman rumah duka, Nagori Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas, pada Sabtu pagi mengatakan kehadirannya disana terkait penemuan jenazah wartawan yang berada di dalam mobil.

Baca Juga: Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Wartawan di Simalungun, Pelakunya Masih Dikejar

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x