Wartawan Tewas Bersimbah Darah, Ada Luka Tembak di Paha Kiri, Kapolres Simalungun: Masih Lakukan Penyelidikan

- 19 Juni 2021, 11:02 WIB
Wartawan di Simalungun ditemukan meninggal bersimbah darah, ditemukan luka tembak yang menembus paha kirinya, polisi masih lakukan penyidikan.
Wartawan di Simalungun ditemukan meninggal bersimbah darah, ditemukan luka tembak yang menembus paha kirinya, polisi masih lakukan penyidikan. /

CerdikIndonesia - Marasalem Harahap atau Marsal (42) jurnalis salah satu media online di Simalungun, Sumatera Utara, ditemukan meninggal bersimbah darah 300 meter dari rumahnya di Nagori Karang Anyer, Simalungun.

Marsal ditemukan warga dalam keadaan bersimbah darah di dalam mobil dan langsung dibawa ke rumah sakit pada Sabtu dini hari, 19 Juni 2021.

Baca Juga: Diduga Ditembak OTK! Wartawan di Simalungun Meninggal Bersimbah Darah, Polisi masih Lakukan Penyelidikan

Sesampainya di rumah sakit Vita Insani, korban sudah meninggal, ditemukan bekas luka tembak di paha kirinya.

"Marsal datang sudah dalam keadaan meninggal dunia dan dibawa ke RS Vita Insani 01.00 WIB tadi," kata Sutrisno Dalimunthe, Humas RS Vita Insani.

Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo, S.I.K., langsung terjun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dimana peristiwa yang menimpa Marsal Harahap, dia datang untuk memastikan bahwa pelaksaan TPTKP dan olah TKP dilaksanakan sesuai SOP.

Baca Juga: Pria OTK Tabok Imam Masjid Disaat Jamaah Baca Doa Qunut, Disebut Risih Dengar Suara Ngaji

Selain itu, Kapolres datang untuk memberikan pengarahan secara langsung serta memberikan semangat kepada petugas di lapangan agar dapat mempercepat proses pengungkapan perkara tersebut, sabtu dinihari, 19 Juni 2021.

Personel Satreskrim Polres Simalungun dibantu Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Utara, pasca terjadinya dugaan penembakan kepada wartawan saat ini sedang melakukan pendalaman penyelidikan untuk menentukan perkara.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x