Ditembak OTK! Wartawan di Simalungun Tewas Bersimbah Darah, Ada Timah Panas Bersarang di Paha Kaki Kirinya

- 19 Juni 2021, 11:35 WIB
ILUSTRASI tembakan peringatan
ILUSTRASI tembakan peringatan //PIXABAY

CERDIKINDONESIA - Personel Satreskrim Polres Simalungun dibantu oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Utara (Polda Sumut), pasca kejadian pembunuhan terhadap Marasalem Harahap atau Marsal (42) Warga Huta VII, Nagori Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas.

Marsal yang juga merupakan wartawan media online di Simalungun diduga menjadi korban penembakkan yang dilakukan OTK pada Jumat, 18 Juni 2021 sekira pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Wartawan di Simalungun, Pelakunya Masih Dikejar

Saat ini Polres Simalungun dibantu Direskrimum Polda Sumut sedang melakukan pendalaman penyelidikan guna menentukan perkara.

Ia ditemukan warga dengan luka tembak, Marsal diduga menjadi korban penembakan OTK, saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia pada Sabtu dini hari, 19 Juni 2021 sekirar pukul 00.00 WIB.

Marsal diduga meninggal akibat timah panas yang bersarang di paha kaki kirinya, ia meninggal karena terlalu banyak mengeluarkan darah di bagian luka yang ditembus peluru.

Baca Juga: Innalillahi, Wartawan Media Online Ditembak Mati OTK di Kabupaten Simalungun

Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo, SIK., langsung turun ke lokasi kejadian untuk memastikan bahwa pelaksanaan TPTKP dan olah TKP dikerjakan sesuai dengan SOP.

Selain itu, ia juga memberikan arahan secara langsung dan memberikan semangat kepada para petugas yang berada di lapangan agar segera mempercepat proses pengungkapan perkara tersebut, Sabtu, 19 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x