Marc Marquez Yakin Menang Balapan di Kandang: Saya Cukup Konsisten

- 3 Juni 2021, 18:37 WIB
Performan Marc Marquez jelang MotoGP.
Performan Marc Marquez jelang MotoGP. /Instagram.com/@hrc_motogp/



CERDIKINDONESIA- Marc Marquez tiba dengan optimisme baru di balapan kandang, di Circuit de Barcelona Catalunya. Pembalap Honda Repsol itu menarik kesimpulan terbaik dari akhir pekan lalu, meski mengalami kecelakaan di lap pembuka Grand Prix Spanyol dan berharap untuk terus mengambil langkah bagus untuk mendapatkan kembali level balap terbaiknya.

Baca Juga: Ini Link Live Streaming MotoGP Italia di TRANS7, Minggu 30 Mei 2021 Pukul 19.00 WIB: Fabio Quartararo Terdepan

“Meskipun balapan terakhir kami tidak bagus, secara keseluruhan Mugello adalah akhir pekan dengan beberapa aspek positif bagi kami, karena saya cukup konsisten. Kami tahu di mana kami berada, kami tahu ke mana kami ingin pergi dan kami akan mengikuti langkah yang tepat dari minggu ke minggu. . Di Montmeló Tampaknya akan ada penggemar di tribun lagi, para penggemar memiliki atmosfer yang hebat dan akan sangat menyenangkan melihat orang-orang lagi di tribun GP kandang,” kata Márques Seperti dilansir dari laman Marca.

Sementara itu, Pol Espargaró , yang juga tidak memiliki salah satu akhir pekan terbaiknya dalam ritme di Muguello dan berharap dapat meningkatkan sensasinya di atas motor di sirkuit yang berjarak 3 kilometer dari kampung halamannya, Granollers.

Baca Juga: Berikut Hasil Kualifikasi MotoGP Portugal dan Link Live Streaming MotoGP Portugal, Minggu 18 April 2021

Dilansir dari laman Marca, rekan setim Marc berkata “Setelah balapan yang sulit, terkadang hal terbaik adalah balapan minggu depan. Kami harus terusbergerak, ini MotoGP dan kami kembali beraksi.

Kami mendekati akhir pekan baru ini dengan cara yang sama seperti sebelumnya; semua Potensi dan tujuan kami untuk ditingkatkan. Say Mugello kami menemukan beberapa hal yang akan membantu kami terus melaju.

Baca Juga: Tak Kunjung Sembuh, Marc Marquez Terancam Absen di Laga Moto GP 2021

Balapan kandang selalu istimewa, bahkan jika semua penggemar tidak dapat bergabung dengan kami lagi tahun ini. Montmeló benar - benar istimewa bagi saya; berkembang begitu dekat dengannya dan menjadi tempat saya melakukan debut di Kejuaraan Dunia pada tahun 2006,adalah sesuatu yang tidak dapat saidlaskan. Kami terus bekerja, kami terus meningkat, kami terus maju."***

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x