Spoiler, Sinopsis dan Link Streaming Nonton Drakor Law School Episode 7 Sub Indo, Balas Dendam Seo Ji

- 30 April 2021, 20:05 WIB
Sinopsis drama Korea Law School tayang malam hari ini Rabu 15 April 2021. Drama Law Shcool malam ini menguak identitas Han Joon Hwi.
Sinopsis drama Korea Law School tayang malam hari ini Rabu 15 April 2021. Drama Law Shcool malam ini menguak identitas Han Joon Hwi. /Tangkapan layar JTBC

CERDIK INDONESIA - Drama Korea Law School sukses menarik perhatian penonton buktinya pada episode 6 "Law School" JTBC mencatat sedikit kenaikan peringkat dengan 4,676 persen, dibandingkan dengan episode sebelumnya 4,473 persen.

Drama ini bercerita mengenai kasus pembunuhan yang terjadi dilingkungan Fakultas Hukum Universitas Hankuk yang melibatkan banyak tokoh.

Drama ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB di JTBC dan Netflix.

Pada episode 7 akan bercerita mengenai kasus pembunuhan Seo Byung Jae yang dituduhkan pada Kang Sol B. Benarkah? Berikut spoiler sinopsisnya.

Pada episode sebelumnya, Kang Sol A bertemu dengan seseorang yang ia anggap sebagai psikopat.

Baca Juga: Han Ji Hyun Berharap Peran Joo Seok Kyuk di ‘The Penthouse’ Tetap Menjadi Antagonis

Orang tersebut meminta Sol A untuk membawa Kang Dan padanya. Lntas Sol A langsung menolak mentah-mentah permintaan tersebut, karena Kang Dan sudah hilang kontak selama 5 tahun dengannya.

Alasan dibalik orang tersebut mencari kaka Sol A adalah untuk mencari putranya, hal terseebut membuat Sol A menghela napas.

Saat Sol A bercerita hal tersebut kepada Joon Hwi, Joon Hwi memberikan buku milik Sol A yang sudah lama ditinggalkan.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x