Han Ji Hyun Berharap Peran Joo Seok Kyuk di ‘The Penthouse’ Tetap Menjadi Antagonis

- 30 April 2021, 18:04 WIB
Sukses Perankan Joo Seok Kyung di Drakor The Penthouse, Han Ji Hyun Berterimakasih: Drama yang Tidak Akan Pernah Saya Lupakan
Sukses Perankan Joo Seok Kyung di Drakor The Penthouse, Han Ji Hyun Berterimakasih: Drama yang Tidak Akan Pernah Saya Lupakan /Soompi

CERDIK INDONESIA -Setelah pemotretannya yang berkelas dan apik, aktris yang bernama Han Ji Hyun ini merupakan pemeran dalam drama serial "The Penthouse" lanjut mengikuti wawancara untuk mengenal ia lebih dalam.

Aktris yang bernama Han Ji Hyun dimana ia berperan sebagai Joo Seok Kyung, putri SMA yang memiliki vocal bagus dan keberanian yang hebat seperti ayahnya dari Joo Dan Te (Uhm Ki Joon).

Ia pun juga memerankan sosok yang tidak memiliki titik lemah untuk siapa pun kecuali kembarannya Joo Seok Hoon (Kim Young Dae).

Namun, di season kedua, karakternya mulai sedikit menghangat, dan penonton sangat ingin mengetahui bagaimana karakternya akan berubah di season ketiga.

Baca Juga: Pemain Baru The Penthouse 3 Akan Ramaikan Keseruan Ceritanya, Siapa Mereka? Simak Penjelasannya Berikut Ini

Pewawancara menunjukkan bahwa nama Joo Seok Kyung sangat cocok dengannya sehingga nama aslinya mungkin terasa agak canggung sekarang.

Han Ji Hyun menjawab, “Menurutku itu adalah nama yang sempurna untuk karakter tersebut. Aku dengar artinya 'cermin kaca.' "Ketika ditanya apakah dia lebih menyukai nama Joo Seok Kyung daripada Han Ji Hyun, aktris itu menjawab," Aku sangat suka nama Seok Kyung, tapi aku lebih suka nama asliku yang dipilih oleh orang tua saya. "

Kemudian Han Ji Hyun berbicara tentang tekanan akting sebagai karakter jahat. Dia berkata, “Ketika saya mendapatkan peran Joo Seok Kyung, saya berpikir,‘ Wow, bagaimana cara saya bertingkah seperti dia? Dia terlalu kuat! 'Namun, ketika saya membaca naskahnya, saya merasa bahwa dia tidak hanya memiliki sisi buruk tetapi dia juga cerdas seperti anak kecil, jadi saya menjadi tertarik padanya. Saya bersyukur bisa berperan sebagai Joo Seok Kyung, dan saya menikmati berakting sebagai dia. "

Baca Juga: The Penthouse 3 Segera Tayang, Intip Dua Karakter Baru Salah Satunya Akan Berperan Sebagai Suami Kang Ma Ri

Ketika ditanya tentang apakah ada keserasiannya dengan karakter yang ia perankan, aktris tersebut berkomentar, “Ekspresi bahagia Joo Seok Kyung sangat mirip denganku. Saya tidak tahu tentang sinkronisasi kita, tetapi memainkan karakter adalah melebih-lebihkan salah satu karakter di alam manusia. Saya yakin ada bagian dari diri saya yang seperti dia. "

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x