Park Bo Young Resmi Memiliki Akun Pribadi di Instagram!

- 30 April 2021, 17:45 WIB
Akun Instagram Park Bo Young.
Akun Instagram Park Bo Young. /Tangkapan Layar Instagram/@boyoung0212_official

CERDIK INDONESIA -Park Bo Young merupakan salah satu aktris dari Korea Selatan yang cukup Terkenal dan telah memainkan beberapa drama korea diantaranya seperti ‘A Warewolf Boy’, ‘Oh My Ghostess’, ‘On Your Wedding Day’ dan juga yang tak kalah terkenal drama satu ini yaitu ‘Strong Woman Do Boong Soon’.

Dalam drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’ ini ia semakin melejit karena peran yang ia mainkan sukses membuat para penonton menyukai karakter dalam drama tersebut.

Ditambah chemistry yang ia perankan bersama actor lawan jenisnya yaitu Park Hyung Sik sangat baik dan tak sedikit pula para penonton ikut baper ketika menontonya.

Baca Juga: Kronologi Kasus Bullying dan Pelecehan Seksual yang dilakukan Aktor Ji Soo

Kali ini, Aktris kelahiran 12 February 1990 inipun akhirnya telah membuka dan memiliki akun resminya di Instagram pada hari Senin, 26 April 2021.

Selain itupun, ia juga telah mengunggah foto pertamanya di feed instagram dengan caption “Hallo, Instagram!” (@boyoung0212_official).

Meskipun akunnya belum memiliki stiker terverifikasi Instagram tetapi, agensinya BH Entertainment telah mem-posting ulang postingannya, membuktikan keaslian akun tersebut.

Baca Juga: Jadwal Tayang Drama Korea Law School Episode 7 Tayang di JTBC dan Netflix, Simak Sinopsis Spoilernya Disini

Bio Instagram-nya juga beertuliskan, "Akun Instagram ini dijalankan oleh BH Entertainment dan Park Bo Young."

Walau demikian, akun instagramnya ini mendapatkan tanggapan positive dari para netizen dan fans dari Park Bo Young atau yang lebih dengan panggilan Do Bong Soon ini.***

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x