Kelompok Penculik Anjing Lady Gaga Ditangkap, Begini Kronologinya

- 30 April 2021, 19:21 WIB
Koji dan Gustav, anjing milik Lady Gaga.
Koji dan Gustav, anjing milik Lady Gaga. /Twitter/@ladygaga/

CERDIK INDONESIA - Polisi menangkap lima orang yang diduga perampok dan penembak dada Ryan Fischer, pengasuh anjing dari Lady Gaga.

Polisi mengungkapkan bahwa kelima tersangka sama sekali tidak mengetahui siapa pemilik anjing Bulldog Prancis itu saat mereka menyerang Fischer pria yang berusia 30 tahun tersebut.

Menurut polisi, Gerombolan penjahat itu sudah menargetkan Ryan Fischer saat dia sedang berjalan Bersama dengan tiga anjing dari pelantung  “Born This Way”, Gustav, Koji, dan Miss Asia, di Los Angeles pada 24 Februari sebagai bagian dari skema dogs-for-cash.

Tetapi begitu berita tentang penyergapan bersenjata mereka menjadi viral, mereka mencoba untuk mendapatkan hadiah senilai 500.000 dolar AS yang ditawarkan oleh Gaga.

Baca Juga: Roket Hantam Pangkalan Militer Amerika Serikat di Irak, Ada Hubungannya dengan Joe Biden?

Polisi pada berkata saat perilisan bahwa detektif tidak percaya bahwa tersangka menargetkan korban karena kepemilik anjing, namun bukti menunjukkan bahwa para tersangka telah mengetahui dari awal bahwa nilai dari jenis anjing yang dibawa oleh Fischer sangat tinggi, dan berbeda jauh dari jenis anjing lain.

Nilai jenis anjing merupakan motivasi kelima tersangka untuk melaukan perampokan tersebut.

James Jackson (18), Jaylin White (19) dan Lafayette Whaley (27) menghadapi percobaan pembunuhan dan tuduhan perampokkan untuk pencurian bersenjata, dengan Jackson dituduh telah menembak Fischer di dada sebelum ketiganya melarikan diri Bersama Koji dan Gustav.

Sementara itu Mcbride (50) dan Harold White didakwa sebagai kaki tangan untuk kejahatan tersebut.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x