Kepala Sekolah di Aceh Tengah Diduga Lakukan Tindakan Pelecehan Seksual Kepada Guru, Dichatting Hingga Dicolek

- 29 April 2021, 12:13 WIB
Ilustrasi pelecehan seksual di perkantoran.
Ilustrasi pelecehan seksual di perkantoran. /Pixabay /mohamed_hassan

CerdikIndonesia – Kejadian memilukan terjadi di sebuah sekolah SMP di Kabupaten Aceh Tengah, Seorang oknum kepala sekolah SMP di Kecamatan Ketol, Aceh Tengah diduga telah melakukan pelecehan seksual kepada tiga guru yang mengajar di sekolah itu.

Dilansir dari liputaninvestigasi.com pada Kamis, 29 April 2021 ketiga guru itu bertugas di SMP 32 itu mendapat perlakuan yang tidak wajar serta selalu digoda oleh kepala sekolah. Hal itu terungkap dari pengakuan mereka pada Selasa, 27 April 2021 kepada media lokal tersebut.

Baca Juga: Pemerintah Desa di Boyolali Karantina Pemudik Nekat di Rumah Angker, Cegah Perantau Agar Tidak Pulang Kampung

Salah satu guru sebut saja Bunga menceritakan, awalnya ia dichatting oleh Kepala Sekolah melalui pesan whatsapp pribadi, dengan kata-kata yang indah, lama kelamaan kata bunga, Kepala Sekolah tersebut mengutarakan bahasa yang tidak sopan.

"Tidak sewajarnya kepala sekolah chatingan dengan gurunya diluar jam kerja atau jam sekolah," kata Bunga.

Salah satu korban, sebut saja namanya Mawar, ia mendapat perlakuan lebih parah daripada rekannya, dia mengungkapkan, dirinya bahkan pernah dicolek pantatnya oleh Kepala Sekolah tersebut.

Baca Juga: Polisi Ungkap Jaringan Narkoba Internasional Jenis Sabu Seberat 2,5 Ton di Aceh, Polri Dibantu DEA Amerika

"Kepala Sekolah SMP 32 Ketol itu pernah mencolek pantat saya, lalu saya merasa takut, jika saya laporkan ke suami, saya takut dimarahi oleh suami,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Melati salah satu guru di SMP itu juga mendapatkan perlakukan yang tidak wajar.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x