Akibat Unggah Video Ucapan Ustad Haikal dan Abdul Somad, Hestek JNE Kadrun dan Boikot JNE Menggema

- 12 Desember 2020, 16:37 WIB
Poster berisi klarifikasi yang diunggah JNE melalui akun Twitter resmi pasca viralnya #BoikotJNE
Poster berisi klarifikasi yang diunggah JNE melalui akun Twitter resmi pasca viralnya #BoikotJNE /Tangkapan layar akun Twitter JNE Express/WARTA PONTIANAK

CERDIK INDONESIA - Tagar #BoikotJNE menjadi trending topic di Twitter. Tagar tersebut sudah mencapai 13.400 cuitan pada Jumat 12 Desember 2020 pukul 02.05 WIB.

Hashtag tersebut muncul setelah akun twitter resmi JNE memposting video ucapan selamat ulang dari ustadz Haikal Hasan dan Ustadz Abdul Somad sehingga banyak netizen yang beranggapan bahwa JNE saat ini turut ikut serta dalam konflik antara FPI dan pihak kepolisian yang terjadi belakangan ini.

Menanggapi hal tersebut pihak JNE melalui akun twitternya @JNE_ID memberi penjelasan bahwa mereka tidak memiliki maksud untuk memihak ke kubu manapun.

Baca Juga: #BoikotJNE Trending Twitter, Ada Apa Dengan JNE?

"Untuk semua warga twitter, JNE merangkul semua warga Indonesia, dan berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat" Unggah twitter @JNE_ID pada Kamis 16 Desember 2020 pukul 18.08 WIB.

 

dalam cuitan tersebut pihak JNE juga memberikan keterangan bahwa mereka akan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Harga Resmi iPhone 12 di iBox Indonesia

Selain Ustadz Haikal Hasan dan Abdul Somad rupanya JNE juga memposting ucapan selamat ulang tahun dari Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di akun twitternya.***

Halaman:

Editor: Shela Kusumaningtyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x