Resmi dirilis! Seri Buku Cerita Si Juki x SpongeBob SquarePants

- 12 Desember 2020, 15:11 WIB
/

CERDIK INDONESIA - Seri buku cerita "Si Juki x SpongeBob SquarePants" pada Jumat 11 Desember 2020 di Jakarta.

"Semoga semua orang di Indonesia dapat turut merasakan suka cita yang saya rasakan, dan juga menjadikan seri buku cerita ini sebagai koleksi di rumah masing-masing," kata kreator komik Si Juki, Faza Meonk dalam siaran pers, Sabtu 12 Desember 2020.

Baca Juga: Kabar Duka, Ken Spears Pencipta Kartun Scooby Doo Meninggal Dunia

Faza mengaku bangga dan terhormat mendapatkan kesempatan melahirkan kolaborasi antara SpongeBob dan Si Juki.

"SpongeBob adalah salah satu tokoh favorit sejak kecil dan kolaborasi ini seperti sebuah mimpi yang jadi kenyataan saat bisa menghadirkan petualangan SpongeBob bersama Si Juki," katanya.

Dalam kolaborasi tersebut, dikisahkan Si Juki, tokoh komik karya Meonk, memulai berbagai petualangan seru bersama SpongeBob SquarePants dari Nickelodeon.

Baca Juga: Keterlaluan! Majalah Charlie Hebdo Pasang Kartun Cabul Erdogan

Babak pertama seri buku yang diterbitkan oleh MNC Publishing itu dibuka saat Si Juki sedang sibuk mencari ide untuk membuat buku cerita dan secara tak disangka-sangka, ia mendapati dirinya di pantai dengan tokoh kesayangannya, SpongeBob. Dari sanalah, keduanya berangkat mengarungi berbagai petualangan yang mengasyikkan dan sungguh luar biasa.

Petualangan Si Juki dan Spongebob terbagi dalam lima seri buku komik yang dirilis secara online dengan jumlah terbatas, dan segera tersedia di toko buku.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x