Prediksi Manchester United vs Manchester City, Old Trafford Hanya Tempat Latihan Bagi City

- 12 Desember 2020, 13:09 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - FEBRUARY 27: A general view of Old Trafford ahead of the UEFA Europa League round of 32 second leg match between Manchester United and Club Brugge at Old Trafford on February 27, 2020 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Ash Donelon/Manchester United via Getty Images)
MANCHESTER, ENGLAND - FEBRUARY 27: A general view of Old Trafford ahead of the UEFA Europa League round of 32 second leg match between Manchester United and Club Brugge at Old Trafford on February 27, 2020 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Ash Donelon/Manchester United via Getty Images) /Ash Donelon/Manchester United via Getty Imag

CERDIK INDONESIA - Liga inggris pekan kedua belas menyajikan laga Big Match antara Manchester United vs Manchester City pada Minggu, 13 Desember 2020 pukul 00.20 WIB.

Dalam laga kali ini akan dihelat di markas Seten Merah Old Trafford. Namun hal tersebut malah membuat skuad asuhan Ole Gunnar Solksjaer semakin tertekan pasalnya MU memiliki catatan buruk ketika bermain di theater of dreams.

musim ini, United baru sekali menang dari lima laga dan sudah tiga kali kalah ketika bermain di kandang sendiri.

Baca Juga: FIFA Puskas Awards 2020, Ini Video Tiga Nominasi Gol Terbaik

Hal sebaliknya juga dialami oleh Manchester City, Skuad asuhan Pep Guardiola memiliki catatan buruk ketika bermain away.

Sepanjang musim 2020, the citizens sudah menelan lima kali kekalahan di laga tandang kali terakhir mereka kalah sebanyak itu di laga tandang adalah pada 2015.

Meski demikian, catatan buruk dalam laga tandang Manchester City di musim ini sepertinya tidak akan berlaku di Old Trafford pasalnya mereka adalah tim yang paling banyak pulang dengan kemenangan dari Old Trafford di era Premier League.

Baca Juga: RESMI, Inilah Finalis The Best FIFA Football Awards 2020

Tercatat, The Citizens punya tujuh catatan kemenangan tandang di Old Trafford. Yang lebih mengerikan, enam kemenangan tersebut datang dari sembilan lawatan terakhir ke Old Trafford di Premier League.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x