Gara-Gara Ustaz Haikal Hassan JNE Trending, Netizen Geram!

- 12 Desember 2020, 11:01 WIB
ILustrasi Boikot JNE
ILustrasi Boikot JNE /Laman Resmi JNE/

CERDIKINDONESIA - Sejak semalam sampai pagi hari ini, trending tagar Boikot JNE di Twitter Indonesia masih mencuat. Terhitung hingga detik ini, tagar Boikot JNE sudah tembus lebih dari 5 ribu lebih cuitan.

Baca Juga: Perjalanan ke Korea Belum dibuka, Kecuali Hanya Kalangan Tertentu

Pesan cuitan-cuitan tersebut mengarah pada ujaran mengaajak berhenti menggunakan jasa layanan pengantaran barang JNE.

Setelah diketahui, JNE alias Jalur Nugraha Ekakurir masih dalam suasana hari ulang tahun HUT. JNE didirikan pada 26 November 1990 yang memiliki kantor pusat di Jakarta Barat.

Atas suasana HUT inilah, JNE mendapat banyak ucapan dari berbagai tokoh, salah satunya mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

"Kepada JNE selamat ulang tahun yang ke-30. Tentu saya doakan dan berharap agar visi dan misinya bisa tercapai. JNE bisa menjadi pemain global dan tentu pelanggannya sangat puas dan bisa membantu perekonomian Indonesia," ujar BTP, sebagaimana dikutip Cerdikindonesia.com Sabtu, 12 Desember 2020 dini hari.

Baca Juga: Netizen Ancam Boikot JNE, Postingan Ustaz Haikal Hassan Langsung Dihapus

"Alhamdulillah di #jumatberkah hari ini JNE mendapat ucapan dari Ustadz Haikal Hasan. Terima kasih atas doa-doa penyemangatnya, Ustadz. Aamiin ya Rabbal alamin...," tulis JNE beberapa waktu lalu.

Namun sayangnya, cuitan tersebut sudah dihapus pihak pengelola media sosial akun Twitter @JNE_ID. Namun beberapa netizen sempat screenshoot cuitan tersebut.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x