Duel Sengit Man United Lawan Man City, Solskjaer di Atas Guardiola

- 12 Desember 2020, 13:23 WIB
Laga Derby Manchester akan tersaji di pekan ke-12 Liga Primer Inggris. Berikut adalah sejarah penggunaan istilah 'derby' untuk pertandingan sepak bola.
Laga Derby Manchester akan tersaji di pekan ke-12 Liga Primer Inggris. Berikut adalah sejarah penggunaan istilah 'derby' untuk pertandingan sepak bola. /Instagram.com/@mancity/

CERDIKINDONESIA - Liga inggris pekan kedua belas menyajikan laga Big Match antara Manchester United vs Manchester City pada Minggu, 13 Desember 2020 pukul 00.20 WIB.

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Manchester City, Old Trafford Hanya Tempat Latihan Bagi City

Dalam laga kali ini akan dihelat di markas Seten Merah Old Trafford.

Namun hal tersebut malah membuat skuad asuhan Ole Gunnar Solksjaer semakin tertekan pasalnya MU memiliki catatan buruk ketika bermain di theater of dreams.

musim ini, United baru sekali menang dari lima laga dan sudah tiga kali kalah ketika bermain di kandang sendiri.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu, 12 Desember 2020, Akankah Al Mencabut Laporan Polisi Elsa?

Hal sebaliknya juga dialami oleh Manchester City, Skuad asuhan Pep Guardiola memiliki catatan buruk ketika bermain away.

Sepanjang musim 2020, the citizens sudah menelan lima kali kekalahan di laga tandang kali terakhir mereka kalah sebanyak itu di laga tandang adalah pada 2015.

Meski demikian, catatan buruk dalam laga tandang Manchester City di musim ini sepertinya tidak akan berlaku di Old Trafford pasalnya mereka adalah tim yang paling banyak pulang dengan kemenangan dari Old Trafford di era Premier League.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah