Ellen Page Resmi jadi Transgender, Kini namanya jadi Elliot Page

- 2 Desember 2020, 19:26 WIB
Ellen Page Resmi Jadi Elliot Page: Bangga menjadi transgender
Ellen Page Resmi Jadi Elliot Page: Bangga menjadi transgender /Instagram/@elliotpage

CerdikIndonesia - Aktris Hollywood Ellen Page yang dikenal luas lewat film ‘Juno’ mengumumkan mengumumkan bahwa dirinya adalah seorang transgender dan sudah mengubah namanya menjadi Elliot Page.

Baca Juga: Polisi Ngotot Lanjutkan Proses Hukum Meski Rizieq Minta Maaf

Page menggebrak dunia film Hollywood lewat terobosannya pada film thriller 2005 "Hard Candy" sebelum menemukan pengakuan internasional di "Juno", komedi hit tentang seorang gadis remaja yang memutuskan untuk melanjutkan kehamilannya yang tidak diinginkan dan menemukan orang tua angkat untuk anaknya yang belum lahir.

Page memenangkan nominasi Oscar untuk penampilannya dalam film "Juno" yang skripnya ditulis Diablo Cody dan disutradarai oleh Jason Reitman.

"Hai teman-teman, aku ingin mengabari kalian bahwa saya adalah seorang trans, sebutanku adalah 'he/they' dan namaku Elliot," tulisnya di sejumlah media sosial miliknya pada Selasa, 1 Desember 2020 malam. dikutip CerdikIndonesia dari Antara.

Baca Juga: Spotify Wrapped 2020: Album Pertama dari Pamungkas Jadi yang Paling Banyak Didengar

Elliot mengaku dia merasa beruntung bisa mengungkapkan jati dirinya dan merasa sangat bersyukur atas orang-orang yang senantiasa mendukungnya melalui perjalanannya dalam pencarian jati diri.

"Terima kasih atas keberanian, kemurahan hati dan upaya tiada henti kalian untuk membuat dunia ini lebih inklusif serta jadi tempat yang welas asih. Aku akan memberikan dukungan apa saja yang bisa kuberi dan lanjut berjuang untuk masyarakat yang lebih penyayang dan setara," kata Elliot.

Aktris 33 tahun itu juga berbicara tentang ketakutannya untuk keluar dan menyoroti kesulitan yang dihadapi oleh orang-orang yang kurang beruntung yang telah melakukan hal yang sama.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x