Update Liga Spanyol: Sevilla Berhasil Cetak 2 Gol di 10 Menit Akhir untuk Kalahkan Celta Vigo 4-2

- 22 November 2020, 03:23 WIB
/Twitter/Sevilla FC/@SevillaFC_ENG/


CERDIK INDONESIA - Sevilla mencetak dua gol di 10 menit terakhir pertandingan untuk mengalahkan tamunya Celta Vigo 4-2 dalam laga pekan ke-10 Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu waktu setempat.

Tim besutan Julen Lopetegui itu sebetulnya sempat memiliki keunggulan hanya lima menit setelah sepak mula melalui sambaran Jules Kounde atas bola muntah hasil sundulan Diego Carlos.

Namun, Celta mengubur keunggulan itu lima menit kemudian melalui Iago Aspas yang disusul gol Nolito pada menit ke-36 untuk berbalik memimpin atas Sevilla.

Baca Juga: Klasemen La Liga Spanyol, Atletico Madrid Vs Barcelona, Villareal Lawan Real Madrid

Kedua tim memasuki ruang ganti dalam kedudukan imbang 2-2 setelah Youssef En-Neysri mencetak gol pada menit ketiga injury time babak pertama dengan sundulan jarak dekat menyambut umpan silang Jesus Navas.

Pertandingan tampaknya akan berakhir imbang, tetapi Sevilla tampil lebih gigih dan akhirnya memecahkan kebuntuan lima menit jelang bubaran waktu normal melalui Sergio Escudero yang mencetak gol dari tembakan jarak jauh.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan & Siaran TV Liga Inggris Pekan ke-9: Newcastle Hadapi Chelsea di Laga Pembuka

Dua menit kemudian, kemenangan Sevilla dipastikan oleh Munir El Haddadi yang mengakhiri sebuah serangan balik dengan sepakan kaki kiri setelah menerima umpan terobosan dari Fernando Reges.

Skor 4-2 bertahan hingga bubaran, menandai keberhasilan Sevilla tetap berada di jalur kemenangan dan naik ke urutan ketujuh klasemen dengan koleksi 13 poin.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Antara News


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X