Klasemen Liga Primer Inggris Menjelang Matchday 9, Leicester Terancam Lengser dari Puncak Klasemen

- 20 November 2020, 20:20 WIB
Liga Inggris
Liga Inggris /Premier League

Cerdik Indonesia - Liga Inggris pekan kesembilan akan kembali bergulir pasca usainya laga international break. Setiap konsestan PL akan kembali berjuang untuk mendapatkan hasil terbaik di laga besok.

Pada musim kali ini, banyak kejutan yang terjadi sepanjang perhelatan Premier League musim 2020/2021.

Tim-tim kuda hitam seperti Everton, Southampton, dan Aston Villa secara mengejutkan dapat bersaing di peringkat atas klasemen Liga Inggris.

Baca Juga: Lirik Lagu Tapak Hening oleh Monita Tahalea

Hal Sebaliknya terjadi ketika tim-tim kandidat juara seperti Manchester City, Arsenal, dan Manchester United.

Man City, yang sempat digadang-gadang sebagai calon juara, justru tampil agak kedodoran. Tim asuhan Pep Guardiola ini hanya menempati posisi ke-10. Sementara Arsenal dan Man United berada di bawahnya yakni di posisi ke-11 dan 15.

Sementara pemuncak klasemen sementara saat ini adalah Leicester City. Klub yang dinahkodai pelatih Brendan Rodgers ini berhasil menduduki puncak klasemen setelah mengoleksi 18 poin dari 9 pertandingan.

dibawahnya ada dua klub kuat Tottenham Hotspur dan Liverpool yang membuntuti di peringkat 2 dan 3. bagi Liverpool pertandingan Matchday 9 melawan Leicester adalah kesempatan bagi mereka untuk menggeser the foxes dari pemuncak klasemen yang mana mereka hanya terpaut 1 poin di papan atas klasemen Liga Inggris musim ini.

Laga pembuka besok akan diawali dengan pertandingan Newcastle vs Chelsea dan dilanjutkan oleh laga Aston Villa vs Brighton.

Halaman:

Editor: Arjuna

Sumber: Premier League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x