Jadwal Pertandingan & Siaran TV Liga Inggris Pekan ke-9: Newcastle Hadapi Chelsea di Laga Pembuka

- 20 November 2020, 21:30 WIB
Chelsea Kalahkan Sheffield United dengan Skor 4-1, Langsung Naik  Peringkat 3 Klasemen Liga Inggris
Chelsea Kalahkan Sheffield United dengan Skor 4-1, Langsung Naik Peringkat 3 Klasemen Liga Inggris /Twitter.com/@joebiden/Bagikanberita.com

Cerdik Indonesia - Liga Primer Inggris akan memasuki pekan kesembilan. Setelah absen selama dua pekan akibat laga internasional akhirnya liga paling kompetitif kembali digelar yang akan dimulai pada Sabtu, 21 November 2020.

Laga pembuka akan menghadirkan pertandingan antara Newcastle vs Chelsea yang berlangsung di St James Park Stadium.

Bagi Chelsea mencuri tiga angka dari lawatannya ke kandang Newcastle menjadi tujuan utama. Pasalnya hingga menjelang pekan ke-9 Liga Inggris klub asuhan Frank Lampard tersebut masih duduk di peringkat lima klasemen.

Baca Juga: Pangdam Jaya Copot Baliho Rizieq Shihab, Cuitan Warganet Banjiri Twitter hingga Trending

Kemenangan tentunya akan membuat the blues naik ke puncak klasemen menggeser leicester yang baru akan bermain minggu, 22 November 2020.

Bagi Newcastle melawan Chelsea merupakan momen untuk mengembalikan kepercayaan diri tim setelah pada pertandingan terakhir mereka harus menelan kekalahan melawan Southampton.

laga yang paling layak dinantikan lainnya adalah Tottenham Hotspur vs Mancheser City. Tottenham tengah berada dalam kondisi bagus dan kini berada di posisi dua besar klasemen dengan nilai 17, hanya terpaut satu dari Leicester yang ada di puncak.

Baca Juga: Lirik Lagu Got that Boom dari Secret Number

Man City, yang sempat digadang-gadang sebagai calon juara, justru tampil agak kedodoran. Tim asuhan Pep Guardiola ini hanya menempati posisi ke-10.

Halaman:

Editor: Arjuna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x